Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Blibli Indonesia Open 2018] “Meet and Greet” Disambut Antusias
04 Juli 2018
[Blibli Indonesia Open 2018] “Meet and Greet” Disambut Antusias
 
 

Rabu (4/7) sore, kawasan Istora Senayan, Jakarta, meriah dengan semakin banyak penonton yang hadir dalam perhelatan Blibli Indonesia Open 2018. Para pecinta bulutangkis ini, sebagian besar datang untuk mendukung pertandingan idolanya. Namun kemeriahan di luar stadion tidak kalah dengan di dalam stadion. Salah satunya di booth Djarum Foundation yang sering menyelenggarakan “meet and greet”.

Pasangan ganda Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menjadi bintang tamu kali ini. Pasangan mantan nomor satu dunia ini, diserbu para penggemar dengan berbagai pertanyaan. Fitri yang datang dari Ciledug berkesempatan bertanya tentang target Ahsan/Hendra sebelum pertandingan Indonesia Open kali ini. Ahsan menjawab, bahwa mereka ingin tampil bagus dan memenangkan pertandingan walaupun pada kenyataannya harus menerima kekalahan dari rekannya Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. Ahsan mengakui, Kevin/Gideon memang yang terbaik saat ini.

Pertanyaan unik datang dari Ula asal Tangerang. Ia menanyakan apakah Ahsan melakukan Shalat Dzuhur dulu sebelum bertanding hari ini. Ahsan pun menjawab, ia menunaikan kewajiban shalat terlebih dahulu karena memang waktunya memungkinkan. Seorang penanya lainnya, ingin mengetahui sosok yang paling berperan dalam karir Hendra. Tentu saja, Hendra menjawab bahwa orang tua yang paling berperan.

Acara meet and greet ini diselingi dengan sesi foto bersama Ahsan dan Hendra. Para penanya berhak mendapat kesempatan khusus untuk berfoto bersama sang bintang. Sedangkan seluruh pengunjung acara meet and greet mendapat kesempatan berfoto pada akhir acara. (HG)