Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Djarum Foundation Berikan Bonus Total Rp 1,2 Miliar Untuk Atlet dan Pelatih Berprestasi
07 September 2018
Djarum Foundation Berikan Bonus Total Rp 1,2 Miliar Untuk Atlet dan Pelatih Berprestasi
 
 

Kemeriahan malam penghargaan atlet dan pelatih PB Djarum yang berprestasi di Asian Games 2018 masih terasa. Rangkaian acara yang juga dihibur oleh penyanyi ibu Kota, Tulus, itu pun mampu menyihir para tamu yang hadir dalam acara terebut.

Djarum Foundation memberikan apresiasi dalam bentuk uang sejumlah total Rp 1,2 Miliar kepada para pemain Pelatnas binaan PB Djarum, yang sukses mengibarkan bendera merah putih di Asian Games, serta bagi para pelatih Pelatnas yang sudah membawa anak asuhnya meraih sukses di turnamen Multi Event empat tahunan tersebut.

Penerima penghargaan paling besar adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang bersama Marcus Fernaldi Gideon berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018. Bonus sebesar Rp600 juta diberikan kepada Kevin di acara malam tadi. Sementara itu, peraih medali perunggu di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir diganjar masing-masing Rp150 juta. Tak hanya mereka, peraih medali perak di nomor beregu putra, Ihsan Maulana dan Mohammad Ahsan mendapatkan bonus masing-masing Rp50 juta. Peraih medali perunggu di nomor beregu putri, Debby Susanto juga tak ketinggalan menerima bonus sebeesar Rp25 juta.

Untuk para pelatih yang sukses mengantarkan para atletnya meraih medali juga menerima bonus. Pelatih ganda putra, Herry IP dan Aryono Miranat, masing-masing menerima Rp50 juta. Kemudian pelatih ganda campuran, Richard Mainaky dan Vita Marissa, masing-masing mendapatkan bonus Rp 25 juta. Lalu pelatih tunggal putri, Minarti Timur, menerima Rp25 juta.

Bagi Liliyana yang sudah beberapa kali mendapatkan apresiasi dari Djarum Foundation, mengaku sangat bangga di penghujung karirnya bermain bulutangkis ia tetap mendapatkan apresiasi.

“Udah beberapa kali saya di undang ke sini dan menerima penghargaan. Dan mungkin ini menjadi yang terakhir bagi saya, karena Asian Games kemarin menjadi turnamen penting yang terakhir bagi saya. Dan saya bangga walaupun dapat perunggu di Asian Games kemarin, tetapi saya masih diberikan apresiasi oleh PB Djarum. Semoga kedepannya PB Djarum bisa terus melahirkan juara-juara baru,” ujar Liliyana. (arh)