Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Hafizi Manfaatkan Liburan Kumpul Dengan Keluarga
30 Juni 2018
Hafizi Manfaatkan Liburan Kumpul Dengan Keluarga
 
 

Atlet ganda putra yang baru bermain di level taruna asal kota Kutai, Kalimantan Timur ini memanfaatkan liburan latihan selama 10 hari bersama keluarganya di kampung halaman. Atlet yang memiliki nama lengkap Muhammad Nur Hafizi atau disapa Fizi mengaku untuk menyambut hari raya Idul Fitri, setiap tahunnya PB Djarum meliburkan latihan selama 10 hari dan kesempatan ini ia gunakan untuk pulang ke kampung halaman.

Jelasnya saya mau ketemu sanak keluarga di kampung halaman terutama ibu saya. Biasanya kumpul-kumpul aja sama keluarga, melepas kangen sih intinya. Sambil ngerujak buah. “ ujar atlet kelahiran tahun 2000 ini.

Bagi Fizi, keluarga adalah nomor satu didalam hidupnya, terutama untuk ibu dan kedua adiknya. Karena merekalah yang selalu memotivasi dirinya untuk lebih semanggat mengejar cita-citanya menjadi pemain bulutangkis dunia. Walau pun pulang kampung, untuk menjaga kondisi Fizi juga melakukan latihan bersama teman-temannya.

Baca juga: Libur Lebaran, Butet Liburan

“Kalau waktu lagi senggang ya latihan juga, jaga kondisilah. Tapi tidak rutin, soalnya jauh dikampung nenek. Dari rumah ibu kelapangan aja sampai dua jam perjalanannya. Ya paling sama teman-teman latihannya, kalau tidak ya paling lari-lari kecil aja sih,” tutur atlet asal kota Kutai ini.(ds)