Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > 20 Atlet Lulus Seleksi Tahap Ketiga
16 Juli 2008
20 Atlet Lulus Seleksi Tahap Ketiga
 
 

Seperti diberitakan di website ini pada hari Senin 7 Juli 2008 lalu, sejumlah 445 atlet yang mengikuti seleksi sejak Sabtu 5 Juli 2008 di GOR Djarum, Jati, Kudus, untuk mendapatkan beasiswa bulutangkis PB Djarum tahun ini (peningkatan dua kali lipat dibanding pelaksanaan tahun lalu) hingga hasil terbaru saat ini, terdapat 20 atlet yang akhirnya lulus seleksi tahap ketiga dalam perekrutan PB Djarum. Atlet-atlet muda yang berasal dari berbagai daerah tersebut bakal ditempa menjadi atlet-atlet handal yang diharapkan mampu mengharumkan nama bangsa kelak.

Beasiswa Bulutangkis PB Djarum memberikan sejumlah fasilitas tanpa pungutan biaya diantaranya adalah asrama putra dan putri yang nyaman, hall latihan eksklusif dan moderen, penyediaan makanan dengan kualitas gizi yang baik, alat perlengkapan bulutangkis seperti raket dan shuttlecock dan disiapkan pelatih- pelatih yang bertaraf internasional. Salah satu fasilitas menarik lainnya adalah dibebaskan dari biaya pendaftaran, biaya perjalanan, biaya akomodasi dalam setiap mengikuti turnamen nasional dan internasional.

Seleksi penerimaan atlet PB Djarum ini dibagi menjadi 3 tahap, pada tahap pertama dari 445 peserta yang lulus 82 orang (52 putra, 30 putri). Pada seleksi kedua lulus 26 orang (12 putra, 14 putri) dan terakhir pada seleksi ketiga dari 26 orang tersebut tersisa 20 orang yang terbagi menjadi 10 atlet putra dan 10 atlet putri. Dari hasi seleksi paling akhir ini, akan dilanjutkan pengujian forensik untuk pengecekan umur.

Berikut nama-nama atlet yang berhasil lulus seleksi tahap ketiga perekrutan:

PUTRA

1.   Rafiddias Akhdan Nugroho
2.   Prabowo Rafsanjaya Rizqi
3.   Zulfikar Aziz Hidayat
4.   Amal Ori Wibowo
5.   M. Maftuki
6.   Hardi Yudha
7.   Reksy Aureza M
8.   Rudi Cahyadi Budiawan
9.   Erlangga Eka Putra 
10. Muhammad Firdaus Akbar

PUTRI

1.   Anes Penty Naris
2.   Febriani Endar Kusuma Wati
3.   Rahmatdani Hastiyanti Putri
4.   Jessica Shohan Koeswono
5.   Marsa Indah Salsabila
6.   Intan Dwi Jayanti
7.   Syafitri Nur Azizah
8.   Selly Kurniawan
9.   Uswatun Khasanah
10. Chintia Rhizta Andreti