Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > [Meet & Greet] Atlet Muda Temui Penggemarnya
01 Januari 2005
[Meet & Greet] Atlet Muda Temui Penggemarnya
 
 

Bertempat di Tamani Café, Tomang Jakarta Barat, kemarin (5/6) sejumlah pemain bulutangkis hadir pada acara Meet & Greet yang digagas oleh salah satu komunitas bulutangkis yang ada di Jakarta. Lebih dari 40 peserta yang kebanyakan merupakan kaum wanita muda ini memenuhi ruangan VIP room dari café tersebut.  Tak hanya dari Jakarta, para kaum hawa yang rata-rata berusia muda ini juga datang dari daerah lainnya seperti Tangerang, Bekasi dan Bogor.

 

Empat pemain muda masa depan Indonesia didaulat hadir dalam acara yang juga sekaligus menjadi wadah buka bersama tersebut. Ada Kevin Sanjaya, Ihsan Maulana Mustofa, Muhammad bayu Pangisthu dan Jonatan Christie.

 

Kevin dan Jonatan hadir lebih awal. Sambil menunggu kedatangan Ihsan dan Bayu, panitia segera membuka acara yang juga pernah dilakukan pada tahun lalu.  Berbagai pertanyaan terlontar pada acara ini. Para peserta begitu antusias mengajukan pertanyaan kepada Kevin dan Jonatan. Pertanyaan yang diajukan Jonatanpun dijawab lugas oleh para peserta. “Kenapa pada mau datang ?,” ujar pemain yang kini ada di peringkat 36 dunia. “Karena kamu,” ujar para peserta sambil diiringi tawa .

 

Salah satu fans dari Kevin mengungkapkan kesenangannya atas permainan dari Kevin. Ia menuturkan kesukaannya saat pemain asal PB Djarum tersebut bertanding di karpet hijau. “Saya suka Kevin kalo lagi main. Selain pukulannya aneh, Kevin juga suka loncat-loncat saat main,” tuturnya.

 

Di hadapan para pecintanya, Baik Kevin dan Jonatan menyatakan kebanggaanya menjadi bagian dari Piala Sudirman 2015 lalu.  Meski belum sempat di berikan kepercayaan untuk bertanding, Kevin tetap bangga menjadi bagian dari tim. Jonatan pun mengungkapkan hal yang sama. ”Senang dan Bangga menjadi bagian dari tim, karena dari dulu belum pernah ada pemain Junior yang ikut dalam tim,” ujar Jonatan.

 

Acara semakin menjadi meriah saat Ihsan dan Bayu datang bertepatan dengan waktunya berbuka. Sembari meyantap makanan buka puasa, para penggemar tetap melayangkan pertanyaan. Sesi kali ini lebih menyentuh ke hal-hal lebih pribadi, seperti pacar misalnya dan pertanyaan banyak menghujani Bayu dan Ihsan. Seorang peserta nampak memperhatikan dengan seksama perubahan yang ada pada diri Bayu. “Bayu agak berbeda dengan tahun lalu. Tahun lalu kumis Bayu tipis, sekarang mulai terlihat agak tebal,” ujarnya sambil di iringi riuhan peserta lainnya.

 

Ihsan yang masih terlihat sedikit pemalu hanya menjawab singkat sambil tersenyum saat di \tanya wanita idamannya. “Saya suka dengan yang cantik, sabar dan pemalu,” tuturnya. Ditanya dengan pertanyaan yang sama, Bayu tak dapat menjawab, selain hanya bisa melirik pujaan hatinya yang datang bersamanya.

 

Acara diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh peserta dan juga penyerahan cindera mata dari penggemar kepada atlet pujannya. (AR)