Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Kemenangan Shendy/Meiliana di Partai Ganda Putri!
09 April 2008
Kemenangan Shendy/Meiliana di Partai Ganda Putri!
 
 

Tim Indonesia yang di wakili oleh atlet-atlet dari klub Djarum sukses memboyong satu gelar juara pada turnamen Yonex Polish Open 2008. Kegiatan yang berlangsung sejak 27 - 30 Maret 2008, membawa pasangan Shendy Puspa Irawati/Meiliana Jauhari menyabet juara di partai Ganda Putri.

Shendy/Meiliana tampil sebagai juara setelah menekuk perlawanan yang diberikan oleh pasangan asal Swedia, Elin Bergblom/Johanna Persson di final yang berlangsung Minggu (30/3) lalu di Polandia. Pertandingan yang berlangsung hanya dalam dua set itu pun dapat dengan mudah dikuasi oleh pasangan Ganda kita dengan membukukan skor akhir 21-11, 21-19.

Kemenangan Shendy/Meiliana menjadi satu-satunya kemenangan tim merah putih di turnamen ini. Sayang, permainan campuran antar Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati belum cukup sukses membawa pulang gelar juara. Kematangan permainan mereka harus patah oleh perlawanan yang diberikan pasangan Ganda Campuran tuan rumah.

Di partai final, langkah Fran/Shendy pun terhenti setelah kalah telak dari pasangan Robert Mateusiak/Nadiezda Kostiuczyk. Permainan yang berakhir dengan skor 21-14, 21-13 untuk kemenangan tim Polandia itu pun hanya menyisakan tempat kedua bagi pasangan yang juga dilatih oleh klub Djarum. Namun setidaknya, Indonesia masih memboyong satu gelar juara. Dari pada tidak sama sekali!