Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Nandini Ingin Manfaatkan Kesempatan Selama Magang di Pelatnas
02 Februari 2020
Nandini Ingin Manfaatkan Kesempatan Selama Magang di Pelatnas
 
 

Kesempatan magang di Pelatnas PBSI Cipayung 2020, juga didapatkan oleh atlet tunggal putri PB Djarum, Nandini Putri Arumni. Pemain kelahiran Blora, 22 Februari 2001 itu mendapat kesempatan usai menjadi juara Kejuaraan Nasional PBSI 2019.

Sejak mulai magang pada 7 Januari 2020, Nandini mengaku tidak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru yang harus dijalani.

Hampir mau satu bulan di sini, lumayan sih adaptasinya karena di sini baik-baik juga anak-anaknya. Terus ada beberapa atlet yang memang sudah kenal sebelumnya, jadi semakin mempermudah saya untuk beradaptasi,” papar Nandini.

Sementara itu, di sisi lain Nandini pun merasakan beberapa perbedaan yang ia rasakan berlatih di Pelatnas dengan sebelumnya di PB Djarum.

Baca juga : Rahmat/Rayhan Berharap Bisa Juara AJC & WJC

Di sini jauh lebih berat, fokusnya harus dijaga lagi. Beda banget waktu di klub pokoknya. Meskipun di sini lebih keras, tetapi itu kan demi cita-cita saya agar bisa menjadi pemain bulu tangkis hebat,” ungkapnya.

Selain itu, Nandini pun mengaku akan memanfaatkan kesempatan yang ia miliki saat ini.

Selama magang di sini saya akan memanfaatkan semaksimal mungkin karena di sini saya bisa sparring dari senior yang sudah berpengalaman, dan dapat jatah pertandingan lebih banyak lagi di level yang lebih tinggi. Pokoknya saya mau memanfaatkan sebaik-baiknya, karena tidak semua orang bisa mendapat kesempatan seperti ini,” beber Nandini. (ah)

Baca juga : Rahmat/Rayhan Sempat Canggung Pertama Kali Datang Ke Cipayung