Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Libur Lebaran, Butet Liburan
28 Juni 2017
Libur Lebaran, Butet Liburan
 
 

Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Liliyana Natsir memanfaatkan moment libur panjang idul fitri menjadi waktu berlibur bersama keluarga. Atlet asal Manado ini pun menghabiskan waktu liburannya di kampung halamannya itu.

“Sudah lama tidak ke Manado sekeluarga. Dulu biasanya papa sama mama yang datang ke Jakarta kali ini anak-anaknya yang pulang ke Manado, sudah lama banget akhirnya saya dan saudara semua bisa berkumpul di Manado,” ujar atlet yang akrab disapa Butet ini saat dihubungi tim www.pbdjarum.org.

Pulang ke tempat kelahiran, tentu tak bisa lepas dari makanan yang biasa disantap. Tak terkecuali bagi Butet. Semua makanan Manado memang menjadi favoritnya. “Paling suka ikan bakar, tapi semua makanan Manado pasti saya suka banget. Kalau pulang kampung pasti ya dicari salah satunya ya makanan,” tambahnya.

Baca juga: Annisa Saufika Mudik Tanpa Macet

“Yang jelas senang sekali rasanya bisa berkumpul sama keluarga besar, kita tadi main ke pantai, ke waterpark. Ngobrol semuanya, seru pokoknya, apalagi pake bahasa manado kan, makin tambah seru,” tutur atlet kelahiran Manado, 9 September 1985 itu.

Ia pun mengaku, moment berkumpul keluarga memang menjadi salah satu hal yang paling jarang ia rasakan di tengah kesibukannya sebagai pebulutangkis kebanggaan tanah air. Sejak muda, Butet kecil sudah tinggal jauh di perantauan, bisa berkumpul bersama keluarga tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi peraih tiga gelar juara dunia itu.

“Yang pasti senang bisa bareng keluarga sekarang, karena minggu depan sudah latihan lagi,” pungkasnya singkat. (RI)

Baca juga: Gischa Lebaran di Kampung Halaman