Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Kevin Sanjaya : PB Djarum Punya Peran Besar
08 Agustus 2019
Kevin Sanjaya : PB Djarum Punya Peran Besar

Atlet spesialis ganda putra andalan Indonesia asal PB Djarum, Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada siang tadi, Kamis (8/8) kembali mendapat apresiasi dari Bakti Olahraga Djarum Foundation di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Apresiasi berupa bonus sebesar Rp 200 juta ditambah voucher senilai Rp 50 juta dari Blibli.com dan Tiket.com, diterima Kevin berkat capaian prestasi yang ia torehkan di ajang Blibli Indonesia Open 2019 Juli lalu, bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon.

Mereka keluar sebagai juara setelah di laga final, mampu menghentikan seniornya, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kevin pun mengucapkan rasa terima kasih atas bonus yang diterimanya kali ini.

Terima kasih kepada Djarum Foundation dan PB Djarum yang telah mendidik, memfasilitasi dan memberikan apresiasi kepada kami. Peran besar klub telah memberikan kami kesempatan dalam mengharumkan nama bangsa. Semoga ke depannya kami bisa semakin berprestasi dan membuat Indonesia semakin berkibar di dunia bulutangkis,” tutur Kevin.

Baca juga : [Victor Jakarta Junior International Series 2019] Bobby Ingin Naik Podium Tertinggi

Tak sampai di situ, Kevin terus menorehkan prestasi bersama Marcus. Selang satu pekan,  mereka kembali menaiki podium juara Japan Open 2019. Padahal sebelumnya Kevin/Marcus mengalami kekalahan di dua turnamen beruntun yaitu All England 2019 dan Asia Championships 2019.

"Dari kekalahan sebelumnya, kami termotivasi untuk bangkit. Sebelum-sebelumnya sih kami juga nggak jelek-jelek banget," kata Kevin.

Sebelum BIO, Kevin/Marcus memang sudah mengemban misi untuk bisa kembali menjadi juara demi mempertahankan gelar tahun lalu.

"Saya dan Marcus punya waktu persiapan yang panjang untuk ke BIO. Main di kandang sendiri, kami pengin banget mempertahankan gelar," sebut Kevin.

"Kami bisa menikmati pertandingan, jaga motivasi dan fokus terus," kata Kevin soal kunci raihan prestasinya dan Marcus. (ah)