Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Inilah Jersey Terbaru PB Djarum
12 Januari 2018
Inilah Jersey Terbaru PB Djarum

Tahun demi tahun PB Djarum terus mencetak atlet-atlet muda berbakat untuk menjadi penerus tongkat prestasi bulutangkis tanah air. Atlet-alet muda U19 berhasil menyabet gelar demi gelar di berbagai ajang bergengsi. Tahun lalu, punggawa dan srikandi muda berhasil membawa pulang tiga gelar beregu junior. Piala Pembangunan Jaya berhasil dibawa pulang untuk pertama kalinya, Piala Liem Swie King dibawa pulang tim U19 putra dan gelar juara pun diraih tim putra U17 dari arena Superliga Junior.

Tak hanya sampai di sana, dari arena Sirkuit Nasional, atlet-atlet muda berhasil terus bersinar dan mereka berhasil membawa pulang tiga gelar dari ajang paling bergengsi nasional, Kejuaraa Nasional (Kejurnas) PBSI 2017.

Kini tahun baru siap disongsong oleh atlet-atlet muda PB Djarum dengan design jersey terbaru. Seperti tahun sebelumnya, tahun ini PB Djarum pun tetap memilih merah, putih dan hitam menjadi warna dari jersey mereka.

Baca juga: Djarum Foundation Gelontorkan Bonus Untuk Atlet Berprestasi

“Merah, putih dan hitam memang sudah menjadi warna yang sangat identik dengan PB Djarum. Dan inilah jersey terbaru kami di tahun 2018,” ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin saat memperkenalkan jersey terbaru.

Sejak awal tahun 2017 lalu, PB Djarum secara resmi menjalin kerjasama dengan Yonex sebagai sponsor utama bagi klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah ini. “Kami mendukung para atlet dengan semua teknologi yang kami miliki. Tak hanya untuk atlet papan atas dunia, kami juga terus berupaya untuk memberikan dukungan terbaik kepada atlet-atlet muda, salah satunya bersama PB Djarum,” tambah Berry Tamba, perwakilan Yonex-Sunrise. (RI)

Baca juga: [Thailand Masters 2018] Agatha/Fadia Buat Kejutan