Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Tontowi/Liliyana Kembali Diguyur Bonus 500 juta
13 Juli 2017
Tontowi/Liliyana Kembali Diguyur Bonus 500 juta
 
 

Kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir diajang bergengsi Indonesia Open Superseries Premier 2017 menghasilkan buah manis bagi keduanya. Mereka bukan saja memberikan kebanggaan bagi penggemar bulutangkis Indonesia, tetapi juga menambah kocek pribadi dengan hadiah turnamen yang cukup besar, yakni US$79,000,- atau lebih dari 1 Milyar rupiah. Pundi-pundi itu terus bertambah setelah hari ini (13/07) Djarum Foundation memberikan bonus uang sebesar 400 juta ditambah 100 juta rupiah berupa voucher dari blibli.com. Acara penghargaan ini berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta.

“Penghargaan kepada Tontowi/ Liliyana ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk terus menjaga prestasi olahraga bulutangkis Indonesia secara berkesinambungan. Diharapkan lewat apresiasi ini bisa semakin memberikan motivasi, tidak hanya untuk Tontowi/Liliyana, tapi juga atlet-atlet PB Djarum lainnya,” ungkap Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Tontowi/Liliyana merupakan atlet PB Djarum yang paling sering menerima bonus karena prestasi mereka. Terakhir, bonus besar diberikan Djarum Foundation usai mereka meraih medali emas di ajang Olimpiade Rio 2016. Kemenangan diajang Indonesia Open SSP 2017 ini mempunyai arti tersendiri bagi Tontowi dan Liliyana. Pasangan ini berhasil mengubur kutukan yang menghantui pasangan ini setiap kali bertanding di Indonesia Open SSP.

Baca juga: [Malaysia International Series 2017] Tiga Ganda Campuran Indonesia Melaju

“Sebelum turnamen bergulir saya pernah bilang, masa sih kita enggak bisa juara di negara sendiri. Makanya kita benar-benar termotivasi untuk bisa menghapus rekor buruk itu. Dan kami bersyukur, dengan dukungan dari masyarakat, kami akhirnya bisa meraih kemenangan di Indonesia Open. Terima kasih sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia dan juga PB Djarum yang sudah mendukung dan percaya kepada kami,” tutur Liliyana Natsir.

Tontowi/Liliyana berhasil menjadi juara Indonesia Open SSP 2017 usai menaklukkan pasangan unggulan China Zheng Siwei/Chen Qingchen dua game langsung 22-20, 21-15 di babak final yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, (18/6/2017) lalu. (HK)