Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Coaching Clinic 2017] Normaji: Kapan Lagi Lawan Pemain Dunia
29 April 2017
[Coaching Clinic 2017] Normaji: Kapan Lagi Lawan Pemain Dunia
 
 

Tahun lalu, jika anda mengikuti perkembangan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis, mungkin anda akan familiar dengan nama Normaji M Ramdani. Peserta asal Gorontalo yang mengikuti Audisi Umum di Makassar.

Normaji pun hadir di coaching clinic, tak jadi peserta, ia justru menjadi pemain yang disodorkan oleh PBSI Gorontalo dan didaulat sebagai pemain terbaik bersama Angga Budi untuk melakoni laga eksebisi, Normaji/Angga berhadapan dengan Berry Angriawan yang merupakan juara Malaysia Open Grand Prix Gold 2017 yang berpasangan dengan Hadi Saputra, pelatih ganda PB Djarum.

Di laga ini pun, tak jarang Normaji dan Angga mempertontonkan serangan-serangan mereka. Beberapa kali mereka berhasil mengundang decak kagum para penonton saat Normaji dan Angga bisa mendaratkan shuttlecock di area pertahanan Berry/Hadi. Tetapi akhirnya, Normaji/Angga harus menyerah 16-21 dan 17-21.

Baca juga: 170 Atlet Ikuti Coaching Clinic

“Kapan lagi kan lawan pemain dunia. Ini tentu kesempatan besar buat saya merasakan bagaimana mereka bermain. Smesnya kencang banget, ngga kelihatan,” ucap Normaji.

“Tetapi tentu saya tetap berharap saya juga akan bisa menjadi pemain dunia,” tambahnya.

Acara eksebisi ini mengakhiri rangkaian Coaching Clinic untuk pelatih dan atlet muda pada Jum'at (28/4) dan Sabtu (29/4) di Gelora Nani Wartabone, Gorontalo. (RI)

Baca juga: Kehadiran Legenda Jadi Motivasi