Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Sang Ayah Ke Brasil, Danish Menangis
28 Juli 2016
Sang Ayah Ke Brasil, Danish Menangis
 
 

Tontowi Ahmad sudah mengakhir masa lajangnya di tahun 2014 silam. Ia menyunting Michelle Harminc pada 2 Agustus 2014 lalu. Pernikahannya sudah dianugerahi seorang putra yang diberi nama Dansih Arsenio Ahmad. Kini, jelang ulang tahun pernikahannya, Owi – begitu ia akrab disapa harus berada jauh dari keluarga kecilnya.

Tontowi bertolak ke Brasil pada Kamis (28/7) dini hari tadi. Ia harus menunaikan tugas negara untuk bertarung di Olimpiade yang akan digelar di Rio de Janeiro, Brasil. Tak ayal, Danish yang juga turut mengantar ke bandara menangis saat harus berpisah dengan sang ayah. Postingan istri dari juara All England tiga kali beruntun di media sosial pun mendapat atensi dari nettizen.

Misalnya saja postingan dari fans base Owi di twitter. Mereka melontarkan cuitan yang disertai oleh potongan gambar dari akun snapchat Michelle saat Danish menangis. “Danishnya nangis” – tulis @sahabatowi. Dan hal ini pun mendapat respon dari beberapa netizen, misalnya yang dituliskan oleh @Ryanmaahendra. Ia menulis "Jangan nangis ya danish  Nggak tega liat danish, Papa pulang akan membawa Medali emas buat Kita semua"

Owi pun di sebuah postingan sosial medianya mengunggah foto dirinya bersama sang keluarga. “See you again in 24 days”. Menjadi pebulutangkis memang membuat para atlet ini tak jarang harus meninggalkan keluarga. Bahkan di moment penting pun mereka kadang berada jauh dari keluarga. Demi merah putih mereka rela menyampingkan kepentingan pribadi dan keluarga. Mereka berjuang di arena demi nama Indonesia. Selamat berjuang tim Olimpiade bulutangkis Indonesia, kibarkan merah putih dan kumandangkanlah Indonesia Raya di Rio de Janeiro! (RI)