Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Rahmat/Rayhan Berharap Bisa Juara AJC & WJC
31 Januari 2020
Rahmat/Rayhan Berharap Bisa Juara AJC & WJC
 
 

Pasca magang Pelatnas PBSI awal tahun 2020 ini, ganda putra besutan PB Djarum, Rahmat Hidayat/Rayhan Nur Fadillah, semakin terpacu untuk bisa terus berprestasi. Juara Kejuaraan Nasional PBSI 2019 ini mengaku, target terbesarnya di tahun ini adalah ingin menjadi juara di ajang Asia Junior Championships (AJC) dan World Junior Championships (WJC).

Meski belum mengetahui mereka bakal masuk atau tidak dalam skuad tim AJC & WJC merah putih tahun ini, namun Rahmat/Rayhan mengaku akan tetap mempersiapkan diri demi mencapai targetnya itu.

Target terbesar kami tahun ini semoga bisa masuk skuad AJC dan WJC, dan bisa juara di turnamen besar itu. Meskipun berat, tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin dan akan mempersiapkan diri utuk berlatih keras mulai saat ini,” papar Rahmat kepada Pbdjarum.org.

Baca juga : Rahmat/Rayhan Sempat Canggung Pertama Kali Datang Ke Cipayung

Rahmat/Rayhan pun tak menampik, jika persaingan di level U19 saat ini cukup ketat. Bukan hanya dari negara-negara lainnya, tetapi Rahmat/Rayhan menyadari jika mereka juga harus bisa bersaing dengan pemain-pemain Indonesia lainnya untuk bisa mengejar harapannya itu.

“Pastinya persaingan sangat ketat. Karena selain dari pemain-pemain negara luar, kami juga harus bisa bersaing dengan rekan-rekan kami di sini. Maka dari itu, persiapannya harus benar-benar dari sekarang,” ungkap Rayhan.

Ajang AJC sendiri akan berlangsung ada 11-19 Juli 2020 mendatang, di Suzhou, Tiongkok. Sedangkan WJC akan berlangsung 28 September – 11 oktober 2020 mendatang, di Auckland, New Zealand. (ah)

Baca juga : Adnan/Mychelle Targetkan Juara Super 300 Tahun Ini