Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Komang Senang dan Kaget Dapat Kesempatan Berlatih di Pelatnas
23 Desember 2019
Komang Senang dan Kaget Dapat Kesempatan Berlatih di Pelatnas
 
 

Pada tanggal 20 Desember 2019 kemarin, PP PBSI merilist nama-nama atlet penghuni baru di Pelatnas Cipayung. Ada pun, dari 105 atlet yang mendiami Pelatnas di tahun 2020 nanti, diantaranya terdapat 40 atlet asal klub PB Djarum.

Sebut saja, salah satu atlet PB Djarum ini yang lahir di Denpasar Bali 2002 dengan memiliki nama lengkap Komang Ayu Cahya Dewi. Kata atlet lulusan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2016 itu, ia merasa senang dan sedikit kaget lantaran mendapat kesempatan berlatih bersama pebulutangkis top Indonesia.

Ke pelatnas itu, taunya dari instragram sih, ya senang dan sedikit kaget awalnya, tetapi biasa saja sih, sebab ke pelatnas menjadi sparing di sana,” jawab Komang ketika dihubungi tim pbdjarum.org.

Jika melihat prestasi Komang memang tidak terlalu menonjol, bahkan pada tahun 2019 ini Komang hanya dua kali menaiki podium yaitu juara Djarum Sirnas premier Jawa Tengah Open di level tunggal taruna dan semifinalis Djarum Sirnas Premier Jawa barat di level tunggal dewasa.

Semoga saja dengan dikasih kesempatan seperti ini, saya bisa nunjukin prestasi yang lebih bagus lagi, dan mau lebih giat latihanya lagi.” sambung Komang.

“Pastinya respon dari pelatih dengan kesempatan ini, sangat mendukung dan mendorong saya agar lebih bersemangat lagi latihanya nanti.” tambah Komang. (ds)