Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Leo/Indah Jadi Atlet Muda PB Djarum Terbaik 2018
14 Februari 2019
Leo/Indah Jadi Atlet Muda PB Djarum Terbaik 2018

Pasangan ganda campuran besutan PB Djarum, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil keluar sebagai atlet muda berprestasi 2018. Hasil itu mereka dapatkan setelah mampu menjadi kampiun di ajang World Junior Championships 2018 yang berlangsung di Markham, Canada.

Berkat prestasi yang membanggakannya itu, Leo/Indah pun siang tadi, Kamis (14/2) kembali diganjar hadiah berupa uang sebesar Rp.25 juta oleh Djarum Foundation dalam acara “Penghargaan Atlet Muda Berprestasi PB Djarum 2018” yang berlangsung di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelumnya pada November 2018 lalu, tepatnya beberapa hari setelah mereka keluar sebagai juara, juga mendapatkan bonus langsung dari Djarum Foundation uang sebesar tunai masing-masing sebesar Rp40 juta dan voucher senilai Rp10 juta.

Senang sekali bisa mendapatkan bonus yang diberikan berkat kerja keras saya dan Indah selama ini. Tentunya saya tidak akan cepat puas, karena masih banyak target ke depannya yang harus saya capai,” ujar Leo.

Tentunya saya senang juga dan ini menjadi motivasi bagi saya untuk bisa lebih semangat lagi berlatih dan agar bisa cepat bersaing di level senior,” sambung Indah.