Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Maen Bareng Anggota Forum Situs PB Djarum
02 Februari 2010
Maen Bareng Anggota Forum Situs PB Djarum
 
 

PB Djarum yang berkomitmen untuk mengharumkan nama bangsa dengan berprestasi di bidang perbulutangkisan dunia, melakukan pembaharuan situsnya di dunia maya. Untuk lebih menggelorakan kecintaan masyarakat terhadap bulutangkis, situs PB Djarum yang beralamat pada www.pbdjarum.org telah melakukan penyempurnaan fasilitas forum pada situsnya. Dengan fasiltas ini penggemar klub PB Djarum khususnya maupun penggemar bulutangkis pada umumnya dapat berdiskusi antar sesama mengenai perbulutangkisan.

Sebuah wujud dari diskusi elemen masyarakat yang menjadi anggota forum situs PB Djarum ini adalah akan dilaksanakan sebuah ajang silahturahmi dalam bentuk Mabar (Maen Bareng) bulutangkis. Di Mabar yang pertama kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2010 bertempat di GOR Djarum Petamburan Jakarta. Dari Mabar ini diharapkan anggota forum dapat lebih mengenal secara langsung setelah sebelumnya hanya berinteraksi di dunia maya.

Meskipun baru pertama kali dilaksanakan, antusiasme anggota forum untuk Mabar cukup besar. Terlihat dari diskusi yang terjadi di httpss://forum.pbdjarum.org yang menjadi salah satu tema yang paling diminati ini berupa acara turnamen mini antar sesama anggota. Selain itu panitia juga menyiapkan acara tambahan seperti coaching clinic serta beberapa acara kejutan yang masih dirahasiakan. Semoga langkah kecil dari anggota masyarakat umum yang tergabung dalam forum ini akan semakin meluas ke seluruh pelosok tanah air yang kemudian berdampak dengan bergeloranya kembali perbulutangkisan Indonesia.