Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Djarum Foundation Berikan Apresiasi Untuk Juara AJC & BIO 2019
08 Agustus 2019
Djarum Foundation Berikan Apresiasi Untuk Juara AJC & BIO 2019

Bakti Olahraga Djarum Foundation tak henti-hentinya memberikan apresiasi bagi atlet Pelatnas asal PB Djarum yang mampu berprestasi di kancah international. Kali ini giliran juara Asia Junior Championships (AJC) 2019, Leo Rolly Carnando, Indah Cahya Sari Jamil, dan Daniel Marthin, serta juara ganda putra Blibli Indonesia Open (BIO) 2019, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Atas prestasi yang diraihnya itu, Djarum Foundation menggelontorkan bonus apresiasi senilai total Rp 370 juta. Apresiasi itu diberikan secara langsung siang tadi, Kamis (8/8), di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

"Selamat kepada Kevin yang terus konsisten berjuang dan meraih prestasi bagi bulu tangkis Indonesia. Ucapan yang sama juga kami berikan untuk atlet muda Leo, Daniel, dan Indah dengan pencapaiannya di Asia Junior Championships 2019. Semoga bonus ini menjadi motivasi dan dorongan semangat, tidak hanya untuk kalian, tapi juga untuk atlet-atlet PB Djarum lainnya dalam meraih prestasi," tutur Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin.

Baca juga : [Victor Jakarta Junior International Series 2019] Tak Mau Kalah Jadi Kunci Kemenangan Dwiki/Metya

Lebih lanjut, Yoppy pun mengungkapkan jika buah prestasi-prestasi yang terus disumbangkan oleh atlet PB Djarum dari berbagai generasi, tak terlepas dari upaya PB Djarum yang terus konsisten mencari bibit-bibit baru pebulutangkis Indonesia, lewat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. Seperti Kevin yang jadi salah satu role model lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. Ia lulus menjadi atlet PB Djarum pada tahun 2007 silam.

"Tidak ada jalan instan untuk mencetak seorang juara dunia, semua melalui proses yang panjang dan berliku-liku. Djarum Foundation terus berupaya melakukan berbagai inovasi agar bibit-bibit baru berbakat terus bermunculan dan menjadi mata rantai prestasi bagi bulutangkis Indonesia," jelas Yoppy.

Apresiasi yang diterima oleh Kevin kali ini yaitu bonus sebesar Rp 200 juta ditambah voucher senilai Rp 50 juta dari Blibli.com dan Tiket.com. Sedangkan Leo/Indah berhak menerima bonus sebesar Rp 60 juta dan lemari es Polytron. Sementara Leo/Daniel juga menerima bonus serupa, yaitu Rp 60 juta dan lemari es Polytron. (ah)

Baca juga : [Victor Jakarta Junior International Series 2019] Yoggi/Aldira Menang Tipis dari Pasangan Korea