Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Juara Djarum Superliga, Tim Putra PB Djarum Terima Penghargaan
20 Maret 2019
Juara Djarum Superliga, Tim Putra PB Djarum Terima Penghargaan

Tim Putra PB Djarum yang pada Februari lalu keluar sebagai juara di ajang Djarum Superliga Badminton 2019,  Siang tadi, Rabu (20/3) menerima penghargaan dari Djarum Foundation berupa bonus senilai Rp 300 juta. Total bonus tersebut digelontorkan kepada Ihsan Maulana Mustofa, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Shesar Hiren Rhustavito, Akbar Bintang Cahyono, Berry Angriawan, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Alberto Alvin Yulianto, Bagas Maulana, dan Praveen Jordan.

Sebelumnya, tim putra PB Djarum itu juga sudah menerima hadiah utama dari Djarum Superliga Badminton sebesar USD 80.000, pasca berhasil mengalahkan juara bertahan Musica Trinity dengan skor 3-1 di laga final yang berlangsung di Gedung Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2).

Bonus untuk tim putra yang menjuarai Djarum Superliga Badminton 2019 merupakan bagian dari skema Djarum Foundation dalam mengapresiasi dan memotivasi para atlet-atlet PB Djarum. Kami berharap para atlet ini, terutama atlet-atlet muda, akan semakin terpacu semangatnya meraih prestasi yang lebih tinggi,” paparnya.

Baca juga :

Di sisi lain, pencapaian ini menjadi catatan sejarah paling baik bagi PB Djarum di ajang DJarum Superliga Badminton. Pasalnya, sejak berlangsuungnya pada tahhun 2007 silam, baru kali ini tim yang bermarkas di Kudus ini baru menjajaki podium juara tertinggi. Yang menarik lagi, di Djarum Superliga Badminton kali ini pun tim putra PB Djarum keluar sebagai juara dengan kekuatan pemain lokal binaannya sendiri.

Tahun ini kami hanya mengandalkan pemain sendiri. Kami memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil. Bagi kami menang atau kalah itu belakangan, yang penting main dulu. Ternyata permainan mereka semakin hari semakin bagus. Kami jadi semakin percaya diri untuk mengandalkan pemain sendiri,” jelas Yoppy. (ah)

Baca juga :