Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Yuk Beli Buku Butet Legenda Sejati
30 Mei 2019
Yuk Beli Buku Butet Legenda Sejati
 
 

Seiring dengan banyaknya permintaan para penggemar bulu tangkis Indonesia khususnya, yang terus berharap ingin segera mendapatkan buku yang diluncurkan oleh Djarum Foundation beberapa waktu lalu, maka kali ini kabar gembira pun muncul setelah salah satu dari empat buku yang berjudul "Butet Legenda Sejati" sudah bisa didapatkan oleh masyarakat umum.

Pasalnya, buku karya mantan Menteri Hukum dan HAM yang kini menjabat Dewan Penasehat PBSI Hamid Awaludin itu, dijual secara bebas di situs belanja online Blibli.com dengan harga Rp 100.000.

Buku yang kaya akan sebuah cerita perjuangan mantan pebulutangkis putri Indonesia itu, tentunya sangat layak sekali dibaca oleh segala kalangan usia. Motivasi dan inspirasi dari seorang Butet atau dengan nama asli Liliyana Natsir, tercurahkan seluruhnya secara detil mulai dari perjalanan karier Butet dari kota kelahirannya di Manado, Sulawesi Utara hingga kemudian semakin bersinar.

Jejak-jejak remajanya memang mungkin tidak mengandung romantisme elok untuk dirinya,tetapi ia memberi romantisme heroik bagi bangsanya: Indonesia,” kata Hamid dalam bukunya.

Dipasangkan sebagai Ganda Campuran bersama Tontowi Ahmad, Butet berhasil mengharumkan dunia bulutangkis Indonesia lewat turnamen-turnamen bergengsi dunia, yakni juara All England 2012, 2013, dan 2014 serta Olimpiade Rio 2016.

Saya sungguh menyukai pasangan ganda campuran senior Indonesia ini dalam berbagai hal. Kerja kerasnya dalam meraih prestasi dan terutama karena keduanya menampilkan wajah sejati Indonesia di mata dunia. Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir adalah padu-padan Indonesia dalam arti sebenar-benarnya,” tulis Hamid. (ah)

Penasaran dengan isi buku lengkapnya? segera dapatkan di sini httpss://www.blibli.com/p/djarum-badminton-club-butet-legenda-sejati-by-hamid-awaludin-buku-biografi/pc--MTA-3469082?ds=DJB-60024-00001-00001&source=SEARCH_OR_CATEGORY_PAGE