Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > “The Daddies” Diganjar Bonus Rp 450 Juta Usai Juara All England
20 Maret 2019
“The Daddies” Diganjar Bonus Rp 450 Juta Usai Juara All England

Penghargaan diterima pasangan ganda putra peraih gelar juara All England 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau yang lebih dikenal "The Daddies", di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (20/3) siang tadi.

Ahsan/Hendra sendiri keluar sebagai juara setelah di laga final Minggu (10/3) mampu menundukkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik lewat pertarungan tiga game dengan 11-21, 21-14, dan 21-12, di Birmingham Arena, Inggris. Buah dari keberhasilannya itu Djarum Foundation bersama dengan Yayasan Pembangunan Jaya Raya memberikan penghargaan berupa bonus apresiasi kepada Ahsan/Hendra Bonus senilai total Rp 450 juta.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin, mengatakan pemberian bonus ini adalah komitmen dari Djarum Foundation yang selalu mendukung atlet-atlet PB Djarum untuk meraih prestasi tingkat dunia.

Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Mohammad Ahsan atas pencapaiannya di All England 2019. Ahsan adalah sosok yang punya semangat pantang menyerah dan mentalitas juara dunia. Semoga bonus ini bisa menambah motivasi Ahsan dan menjadi inspirasi para atlet yang lebih muda,” terang Yoppy Rosimin.

Baca juga : Juara Djarum Superliga, Tim Putra PB Djarum Terima Penghargaan

Hal serupa diungkapkan oleh Ketua Harian PB Jaya Raya Imelda Wigoena, yang mengatakan bahwa pemberian bonus kepada Hendra Setiawan adalah bentuk perhatian dan kepedulian Yayasan Pembangunan Jaya Raya terhadap para atletnya.

Bagi Jaya Raya, Hendra merupakan panutan dan pribadi yang istimewa, baik di lapangan maupun di kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu penghargaan ini merupakan bentuk motivasi kepada Hendra dan juga atlet-atlet lainnya, agar terus berusaha selagi mampu. Kami akan terus mendukung,” tutur Imelda Wigoena.

"Pastinya saya ucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan ini. Tentunya ini bisa menjadi motivasi bagi kami, dan juga untuk atlet-atlet lainnya agar lebih semangat lagi menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya," ucap Ahsan.

"Kami masih bisa menjaga konsistensi prestasi hingga saat ini karena keinginan untuk menangnya masih tinggi. Kami tidak mau kalah sebelum pertandingan selesai," jelas Hendra yang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada klubnya. (ah)

Baca juga : [Walikota Cirebon Open 2019] Kondisi Kurang Fit, Arya Bertarung Tiga Game