Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Lima Gelar Juara di Djarum Sirnas Purwokerto Tahun Lalu
26 Maret 2020
Lima Gelar Juara di Djarum Sirnas Purwokerto Tahun Lalu
 
 

Penyelenggaraan kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Tengah 2020 akhirnya ditunda lantaran merebaknya wabah pandemi COVID 19 di negara tercinta Indonesia. Padahal pada tahun 2019 lalu, PB Djarum berhasil memboyong lima gelar juara di kejuaraan Djarum Sirnas perdana itu.

Gelar pertama datang dari tangan pebulutangkis tunggal pemula putri. Kala itu, Mutiara Ayu Puspitasari yang berjumpa dengan rekan satu klubnya Bernadine Anindya Wardana berhasil keluar sebagai pemenang. Kemenangan Mutiara itu memang tak mudah karena melalui duel panjang dan bermain selama tiga game, 19-21, 21-16 dan 21-15 bertempat di GOR Satria Purwokerto.

Gelar kedua juga datang dari pebulutangkis tunggal taruna putri. Komang Ayu Cahya Dewi juga mampu mengalahkan rekan satu klubnya Ivanna Celia Handoyo dalam laga dua game langsung, 21-13 dan 21-17.

Lalu gelar ketiga dipersembahkan oleh pasangan campuran remaja Rahmat Hidayat/Febi Setianingrum usai mengalahkan rekan satu klubnya Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Sofy Al Mushira Asharunnisa dalam laga tiga game, 15-21, 21-15 dan 21-19.

Ganda taruna putra M. Lucky Andres Apriyanda/Yoggi Pamungkas juga memberikan gelar juara ke empat untuk PB Djarum, setelah mengalahkan pasangan Jaya Raya Jakarta Rahmad Julio Rafli Ritonga/Teges Satriaji Cahyo Utomo dengan kemenangan dua game langsung, 21-13 dan 21-18.

Gelar terakhir datang dari ganda pemula putri. Ada pun pasangan Bernadine Anindya Wardana/Isyana Syahira Meida mengalahkan rekan satu klubnya Anisanaya Kamila/Yolanda Shane Geraldine dengan duel rubber game, 25-23, 18-21 dan 21-19. (ds)