Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Usai Mendapat Penghargaan Nethania Semakin Termotivasi
06 Februari 2020
Usai Mendapat Penghargaan Nethania Semakin Termotivasi
 
 

Untuk pertamakalinya pebulutangkis muda PB Djarum, Nethania Irawan mendapatkan penghargaan berupa bonus. Hasil itu diraih pemain spesialis ganda putri dan ganda campuran tersebut berkat prestasi yang ia dapatkan di sepanjang tahun 2019 lalu.

Nethania bersama 37 atlet PB Djarum lainnya yang berprestasi selama tahun 2019, pada Rabu (5/2), diganjar hadiah berupa bonus uang dalam acara yang bertajuk “Penghargaan Atlet Muda PB Djarum Berprestasi 2019” di XXI Club, Djakarta Theatre.

Ini baru pertama kali di umumin dapet penghargaan. Pastinya senang dan mau manfaatin lagi ke depannya, apalagi sekarang saya sudah dipanggil ke Pelatnas, jadi mau lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Nethania.

Tak hanya itu, selama bergabung dengan PB Djarum pada tahun 2016 lalu, Nethania mengaku jika PB Djarum sangat berperan besar hingga bisa membuatnya meraih berbagai prestasi.

Baca juga : Rahmat, Atlet Muda PB Djarum Peraih 12 Gelar Juara Di Tahun 2019

Peran PB Djarum besar bagi saya dan atlet-atlet lainnya. Karena PB Djarum selalu mendukung kami baik itu mengirim ke setiap pertandingan maupun memberikan bonus seperti ini,” kata Nethania.

Semoga dengan ini, saya bisa semakin giat lagi berlatih dan bisa menjadi pemain dunia yang bisa membanggakan PB Djarum ke depannya,” jelasnya. (ah)

Baca juga : Bilqis Sempat Kaget Mendapat Penghargaan