Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Rangkaian Gelar Juara Diraih Kembali
11 Agustus 2008
Rangkaian Gelar Juara Diraih Kembali
 
 

Setelah mengikuti Sirkuit Nasional di Tegal yang berakhir pada 2 Agustus 2008 lalu dan meraih 6 gelar juara, prestasi tersebut dilanjutkan kembali di Sirkuit Nasional Indonesia Timur yang berlangsung di Mataram, 5 Agustus – 9 Agustus 2008 dengan dominasi yang sama, yakni meraih 6 gelar juara. Hasil ini merupakan prestasi yang cukup berarti mengingat kondisi fisik para pemain yang masih terjaga kebugarannya dengan bermain maksimal dan memperoleh hasil yang memuaskan.

Rangkaian gelar juara pada pertandingan final tersebut diperoleh dari Muhammad Ulinnuha/ Berry Angriwan yang bermain di sektor Ganda Putra Taruna setelah mengandaskan pasangan Mutiara Bandung, Dandi Prabudita/ Endi, 21-17 dan 30-29. Kemudian Ganda Putri Taruna Rufikha/ Jenna Gozali menang di final setelah mengalahkan Dian P/ Weni Anggaraini dari CBN Batam), 21-15, 24-22.

Pada Tunggal Putra Taruna, Pandu Dewantoro mengandaskan pemain Mutiara Bandung, Ryan Christian dengan skor 21-18, 21-19 dan di Tunggal Putri Taruna, Ana Rovita juga mengandaskan pemain Mutiara Bandung, Herra Destiana dengan tiga set, 19-21, 21-12, 21-19. Untuk Tunggal Putra Remaja terjadi All Djarum Final yang dimenangkan oleh Shesar Hiren Rhustavito setelah mengalahkan rekannya Ryan Fajar Satrio dengan skor 19-21, 21-18, 21-18. Tambahan gelar juara satu lagi dipersembahkan oleh Muhammad Ulinnuha yang berpasangan dengan Jenna Gozali di nomor Ganda Campuran Taruna setelah pada pertandingan final mengalahkan pasangan asal klub Ratih Tangerang dengan skor 21-12, 21-14. Satu nomor final lainnya yakni Ganda Putri Remaja yang diwakili oleh Dina Aprilia/ Ristya Nugraheny harus puas mendapatkan posisi sebagai runner up setelah dikalahkan pasangan Pusdiklat DKI, Mega/ Sri Wulan dengan skor 13-21, 15-21.

Dengan hasil Sirkuit Nasional ini, semoga dapat dijadikan tolok ukur agar para pemain muda ini terus dapat meningkatkan prestasinya, sehingga siap berkompetisi di turnamen Internasional nantinya.

Salam Bulutangkis !