Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Terima Bonus, Ini Rencana Rehan dan Fadia
15 Agustus 2017
Terima Bonus, Ini Rencana Rehan dan Fadia

Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menjadi juara di Kejuaraan Asia Junior (AJC) 2017. Mereka menjadi satu-satunya wakil merah putih yang pulang dengan medali emas. Atlet binaan PB Djarum ini pun dianugerahi penghargaan oleh Bakti Olarhaga Djarum Foundation dengan total bonus sebesar Rp 60 juta dan televisi Polytron 43 inch pada Selasa (15/8) siang.

Mendapat kucuran bonus, Rehan dan Fadia mengaku akan melakokasikan bonusnya untuk tabungan masa depan. “Paling nanti ditabung saja, kalau saya sebentar lagi kan mau idul adha, pengen qurban juga,” ujar Fadia.

Hal senada pun diutarakan oleh Rehan. Ia ingin menabung juga memberikan sedekah kepada mereka yang memerlukan. “Ingin ditabung, nanti dibagi juga sama yang memerlukan, pengen qurban juga,” ungkapnya dengan senyum lebar.

Baca juga: Juara AJC, Rehan/Fadia Diguyur Bonus Puluhan Juta

Manajer tim, Fung Permadi yang turut hadir dalam acara pun mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan salah satu cara bagi Bakti Olahraga Djarum Foundation untuk terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan bulutangkis di tanah air.

“Pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap atlet PB Djarum yang mampu meraih prestasi di ajang bergengsi. Dengan harapan, ini menjadi pelecut motivasi, tidak hanya kepada Rehan dan Fadia, tapi juga rekan-rekannya. Mereka pun harus terus konsentrasi dan fokus untuk mengejar prestasi-prestasi lainnya,” ujar Fung. (RI)

Baca juga: Rehan: Ayahku Idolaku