Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Ikuti #ThankYouButetChallenge dan Dapatkan Tiket Gratis Final Indonesia Masters 2019
07 Januari 2019
Ikuti #ThankYouButetChallenge dan Dapatkan Tiket Gratis Final Indonesia Masters 2019

Nama Liliyana Natsir atau yang lebih akrab disapa Butet, tentunya tidak asing bagi pencinta bulutangkis di tanah air maupun di luar negeri. Ya, pebulutangkis spesialis ganda campuran yang kerap mengukir prestasi dan mengharumkan nama Indonesia itu, sebentar lagi akan gantung raket alias pensiun.

 

Peraih medali emas ganda campuran di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bersama Tontowi Ahmad itu memutuskan untuk pensiun sebagai atlet setelah lebih dari 20 tahun berkarir di dunia bulutangkis nasional. Butet menjadikan Indonesia Masters 2019 yang digelar 22-27 Januari mendatang sebagai turnamen terakhirnya berlaga.

 

Sebagai bentuk apresiasi kepada Butet atas prestasi cemerlang yang ia torehkan, setelah laga Final Indonesia Masters 2019, akan digelar acara perpisahan untuk Liliyana Natsir. Bukan hanya acara perpisahan, tapi pendukung butet juga bisa langsung menyampaikan pesan dan kesan terhadap sosok Butet serta mengenang prestasi yang sudah ia capai dengan menggunakan tagar #ThankYouButet dan membagikannya di media sosial.

 

Kabar baiknya lagi, kalian bisa ikut menyaksikan hari besejarah tersebut dengan ikutan #ThankYouButetChallenge yang diadakan @PBDjarumofficial. Akan ada hadiah menarik berupa tiket gratis nonton Final Indonesia Masters 2019. Cara ikutannya gampang banget, cukup ikuti langkah-langkah berikut!

 

1. Buat video kreatif berisi apresiasi atau ucapan terima kasih kepada Butet.

2. Kompetisi ini digelar di akun Instagram & Twitter PB Djarum.

3. Follow Instagram @pbdjarumofficial dan Twitter @pbdjarum

4. Upload video di Instagram/Twitter kamu, sertakan caption yang menarik dan hashtag #ThankYouButet #ThankYouButetChallenge

5. PB Djarum hanya menyediakan tiket masuk venue. Transportasi dan akomodasi ditanggung pemenang.

6. Submit video #ThankYouButetChallenge kamu mulai tanggal 8 Januari dan video kamu kami tunggu selambat-lambatnya 20 Januari 2019, pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 Januari 2019