Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Prestasi Atlet PB Djarum di PMS Open Solo 2008
30 Juni 2008
Prestasi Atlet PB Djarum di PMS Open Solo 2008
 
 

Prestasi memang tidak pernah terlepas dari sosok PB Djarum. Begitu juga yang terjadi pada saat turnamen PMS Open 2008 yang berlangsung di Solo (24 - 28 Juni 2008).

Tercatat beberapa pemain seperti Arief Gifar Ramadhan, yang bermain pada nomor Tunggal Remaja Putra berhasil tampil sebagai juara. Sementara rekannya yang lain, Ryan Fajar Satrio, berada di posisi runner-up setelah kalah oleh Arief di final.

Begitu juga dengan pasangan Rangga Yave Rianto/Sigid Sudrajad, di nomor Ganda Remaja Putra. Pasangan ini sukses menyabet gelar Juara pada pertandingan kali ini. Sayangnya, pemain Tunggal Remaja Putri, Dinar Dyah Ayustine harus kalah di babak final dan tidak bisa melengkapi kemenangan di kelas Remaja.

Kemenangan berhasil juga di capai oleh Bayu Sukmo Pamulang (Tunggal Taruna Putra). Sedangkan untuk di nomor Tunggal Dewasa Putra, Dionysius Hayom Rumbaka juga tampil sebagai juara diikuti oleh Rosaria Yusfin Pamungkas yang bermain untuk nomor Tunggal Remaja Putri.

Sementara di nomor Ganda Dewasa Putri, pasangan Reni Rosi Hendarni/Luluk Maria Ulfa sukses mempersembahkan juara yang melengkapi kemenangan di kelas Dewasa. Prestasi yang sukses dituang oleh atlet-atlet PB Djarum berikut mudah-mudahan dapat dijadikan pembelajaran bagi atlet-atlet pemula di masa yang akan datang.

Salam bulutangkis!