Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Kevin: Saya Ingin Juara di Turnamen Bergengsi Lain
22 Maret 2017
Kevin: Saya Ingin Juara di Turnamen Bergengsi Lain
 
 

Menjadi juara All England 2017 bukanlah akhir dari perjalanan Kevin Sanjaya Sukamuljo, bisa jadi ini adalah awal bagi Kevin untuk bisa meraih gelar-gelar bergengsi lainnya. Pemuda yang lahir di Banyuwangi, 21 tahun silam ini kini tengah mengejar mimpi lainnya untuk bisa meraih gelar juara bergengsi.

“Juara All England memang sudah impian saya sejak kecil. Siapa yang tidak ingin juara di sana? Turnamen tertua di dunia,” ujarnya saat konferensi pers pada Rabu (22/3) siang.

Namun, Kevin pun mengaku ingin juga mengincar gelar juara lainnya. “Kalau ditanya ya saya juga ingin bisa juara di banyak turnamen lainnya. Asian Games, Kejuaraan Dunia dan nanti Olimpiade. Tetapi itu kan masih lama, saya ingin konsentrasi di setiap turnamen yang ada. Di setiap pertandingan dan di setiap poin. Semoga memang nanti semua mimpi saya bisa terwujud,” tambahnya.

Kevin pun kini sudah kembali berlatih. Ia akan mempersiapkan diri untuk terjun di India Open Superseries 2017. Kali ini Kevin bersama Marcus Fernaldi Gideon datang sebagai juara bertahan. “Tentunya ingin bisa kembali mempertahankan gelar juara,” pungkasnya singkat. (RI)