Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Hendra/Ahsan Jalin Kontrak Dengan Sponsor Baru
08 Agustus 2019
Hendra/Ahsan Jalin Kontrak Dengan Sponsor Baru
 
 

Ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan siang tadi, Kamis (8/8), resmi menjalin kontrak dengan sponsor baru di XXI Plaza Senayan. Bersama Yuzu, yang merupakan sebuah perusahaan minuman, berkomitmen memberikan dukungan kepada Hendra/Ahsan dalam setahun ke depan.

"Ini merupakan bentuk komitmen dari Yuzu untuk mendukung bulutangkis melalui Hendra/Ahsan. Selama ini kami menilai Hendra/Ahsan menjadi role model, panutan. Kami berharap bisa menginspirasi masyarakat bahwa untuk menjadi juara itu kita harus mau melakukan lebih dan harus didukung lebih. Yuzu berharap Hendra/Ahsan lebih sukses dan lebih termotivasi lagi," kata Agung M Budiman, Brand Manager Yuzu.

"Sementara ini kontraknya kami akan lihat setahun ke depan, rencananya selagi mereka masih main ya kami akan support terus," tambah Agung .

Prestasi yang kian menanjak yang ditunjukan Hendra/Ahsan pasca "Rujuk" awal tahun 2018 lalu, bukan tidak mungkin menjadi salah satu alasan Yuzu untuk menggaet Hendra/Ahsan. Tercatat, setelah berpasangan kembali Hendra/Ahsan beberapa kali menorehkan prestasi gemilang. Salah satunya menjadi kampiun di ajang bergengsi All England Open 2019.

Baca juga : Kevin Sanjaya : PB Djarum Punya Peran Besar

Hendra/Ahsan pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Yuzu atas dukungan yang telah diberikan kepada mereka. Tentunya dukungan ini kian menambah semangat pasangan yang dijuluki "The Daddies" ini, apalagi mereka tengah berjuang menuju tiket Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

"Dukungannya sementara ini untuk setahun. Awalnya waktu tanding di Indonesia Open kan kami tidak ada sponsor, lalu ada tawaran. Bantuannya dalam bentuk dana, jadi kami atur sendiri penggunaannya untuk keberangkatan ke turnamen. Deal-nya baru kemarin ini, ada beberapa tawaran juga tapi jadinya dengan Yuzu," ujar Hendra.

Dengan demikian, maka pada turnamen-turnamen yang bakal mereka ikuti satu tahun kedepan, di jersey mereka akan terpasang logo Yuzu.

"Kontrak dengan sponsor sebelumnya sudah selesai, jadi ada sekitar tiga-empat turnamen yang kami biayai sendiri keberangkatannya. Tentunya kami merasa terbantu sekali dengan adanya dukungan Yuzu. Nilainya berapa? Ha ha ha lumayan lah untuk membantu kami berangkat ke turnamen-turnamen," sebut Hendra.

"Alhamdulillah termasuk cepat dapat sponsor lagi, kami bersyukur, terima kasih sudah dibantu oleh Yuzu. Jadi kami lebih fokus ke pertandingan, nggak memikirkan biaya keberangkatan lagi. Biasanya ngurus sendiri, sekarang jadi lebih semangat lagi," ujar Ahsan. (ah)

Baca juga : Tiga Peraih Emas AJC Asal PB Djarum Diguyur Bonus