Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > [Djarum Badminton All Stars 2018] Pertarungan yang Hanya Ada di Djarum Badminton All Stars
12 Februari 2018
[Djarum Badminton All Stars 2018] Pertarungan yang Hanya Ada di Djarum Badminton All Stars

Laga ekshibisi Djarum Badminton All Stars 2018 menjadi laga paling dinanti oleh warga yang memadati GOR 17 Desember Turide, Mataram. GOR yang berkapasitas 3000 orang ini pun dipenuhi para penonton yang ingin menyaksikan langsung atlet legendari dan atlet nasional Indonesia secara langsung.

Laga pembuka mempertemukan Alvent Yulianto/Luluk Hadianto melawan pasangan ayah/anak, Tri Kusharjanto/Rehan Naufal Kusharjanto. Keseruan acara ini pun semakin terasa kala laga ini diiringi oleh komentator bulutangkis tanah air, Daryadi yang berduet bersama Sigit Budiarto.

Komentar kocak mereka ditambah dengan aksi-aksi kedua pasangan ini menambah keseruan laga yang hanya bisa disaksikan di Djarum Badminton All Stars.

Tak hanya sampai di sana, setelah laga ekshibisi Rinov Rivaldy/Berry Angriawan melawan dua pasang atlet asal NTB, laga ekshibisi semakin memanas. Tontowi Ahmad berpasangan dengan Meiliana Jauhari turun melawan juara Kejuaraan Asia Junior (AJC), Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Di tengah laga, Liliyana Natsir masuk ke arena menggantikan Meiliana. Sontak penonton pun bergemuruh saat duet Owi/Butet ada di arena.

Berikutnya giliran Eddy Hartono yang unjuk gigi. Berpasangan dengan Sigit Budiarto mereka melawan Hariyanto Arbi, yang tak lain adalah adik dari Eddy Hartono. Hari (sapaan akrab Hariyanto Arbi) berpasangan dengan Tri Kusharjanto. Mereka pun menunjukkan pukulan-pukulan anehnya, yang mengundang decak kagum dan tawa para penonton.

Kegilaan di arena pun semakin menjadi saat semua pemain legenda yang dibawa untuk Djarum Badminton All Stars kali ini bergantian masuk ke lapangan. Selama pertandingan, mereka bisa saja bertanding satu lawan tiga, dua lawan lima, bahkan tiga lawan lima. Keadaan semakin meriah saat youtuber Indonesia, Da Lopez bersaudara pun turun di arena.

Jovial dan Andovi menambah keseruan pertandingan ekshibisi ini. Bahkan mereka melawan Owi/Butet bersama Rinov, Rehan, Siti dan Meiliana. Owi pun bahkan bertanding dengan menggunakan tangan kirinya.

Keseruan ini seakan tak bisa dilukiskan kata-kata. Foto dari arena Djarum Badminton All Stars bisa diakses selengkapnya di sini. (RI)