Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Rudi Cahyadi Budhiawan Menunggu Bersua Fajar Sidik
08 Desember 2010
Rudi Cahyadi Budhiawan Menunggu Bersua Fajar Sidik
 
 

Jakarta - Salah satu taruna PB Djarum, Rudi Cahyadi Budhiawan yang saat ini menunjukkan performa meningkat dari turnamen-turnamen sebelumnya kembali bermain. Kali ini ia turut serta dalam squad PB Djarum dalam turnamen Pertamina Open yang berhadiah total Rp 250.000.000.

Rudi yang terhenti di babak 16 besar Kejuaraan Nasional di Makassar minggu lalu, mengakui jika dirinya menantikan pertandingan melawan Fajar Sidik. Kala itu di Surabaya, Rudi harus mengakui keunggulan Fajar melalui pertarungan ketat dan seru di tiga game.

“Kemungkinan bertemu Fajar lagi jika besok (8/12) bisa menang,” papar Rudi.

Di pertarungan babak kedua pada Selasa (7/12), Rudi tak temui hambatan berarti. Ia dengan mudah mengatasi Ferdi dari Ganesha Islamic Village dengan 21-9 dan 21-13. Sementara calon lawannya di babak ketiga nanti, Gatot Agung Syahputra menundukkan Decky Iskandar dengan 21-14 dan 21-16.

“Semoga besok bisa menang biar bisa ketemu Fajar lagi,” jelasnya.

Rudi sendiri menunjukkan grafik peningkatan permainan. Hal ini pun sempat diutarakan oleh ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin yang memuji penampilan Rudi di Kejurnas setelah ia sukses menjadi juara di Kejurprov Jateng beberapa waktu lalu. Karena meskipun kalah dari unggulan dua, Wisnu Yuli Prasetyo, Rudi berhasil membuat Wisnu kesulitan dalam tiga game.

“Meskipun kalah, dia menunjukkan peningkatan,” ungkap Yoppy di Makassar lalu.

Rudi bersama dua taruna lainnya, masih terus melaju tak terbendung. Reksy Aureza Megananda berhasil menghentikan langkah Novribun (PB Inti) dengan 21-10 dan 21-7. Sedangkan Ryan Fajar Satrio berhasil membungkus kemenangan dengan Tirto (PB Ratih) dengan 21-9 dan 21-11.
Jeka dan Rafiddias
Squad PB Djarum di nomor taruna pun dilengkapi oleh para Ganda Taruna Putra. Mereka berhasil mencatat kemenangan manis, dan semua wakil PB Djarum berhasil melangkah ke babak berikutnya, tak terkecuali para ganda remaja yang turun di nomor taruna seperti Hantoro/Prabowo Rafsanjani serta Jeka Wiratama/Rafiddias Akhdan Nugroho. Sementara nomor Ganda Taruna Putri tidak dimainkan, dan baru akan dipertandingkan lagi pada hari Rabu (8/12).