Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Ini Cerita Debby Jelang Pernikahan
06 Oktober 2017
Ini Cerita Debby Jelang Pernikahan

Kabar gembira datang dari Debby Susanto. Peraih gelar All England 2016 ini akan segera mengakhiri masa lajangnya di pertengahan Oktober mendatang. Namun, meski jelang pernikahan, Debby tetap harus menjalani latihan untuk mempersiapkan diri ke France Open Superseries 2017.

“Masih tetap latihan, baru libur nanti h-2,” ujar Debby saat dihubungi tim www.pbdjarum.org Kamis (5/10) malam.

Debby akan menikah dengan Hapitwan Daya setelah 11 tahun berpacaran. Ia pun mengaku segala persiapan sudah hampir rampung. “Sudah 11 tahun, jadi dia juga sudah betul-betul ngerti bagaimana pekerjaan saya. Kalau persiapan, sudah hampir beres semua. Banyak dibantu sama Koko (Hapitwan – red), jadi saya Cuma bantu monitor, dia yang jalan ke sana sininya. Mudah-mudahan nggak ada yang kurang,” tambahnya.

Baca juga: [Training Camp 2017] Fabricio Farias Dan Sally Fu Raih Gelar Juara Tunggal Putra Dan Tunggal Putri

Pasangan yang baru menikahpun pasti tak jauh dari pertanyaan mengenai bulan madu. Tetapi sepertinya, tak ada kata bulan madu bagi Debby dan Hapitwan untuk saat ini. “Nanti setelah nikah saya langsung berangkat tanding juga, bulan madunya nanti saja kapan-kapan. Kami sudah sepakat untuk honeymoon tunggu senggang saja. Untuk sekarang fokus pertandingan dulu,” lanjut atlet asal Palembang ini.

Debby pun sempat berkelakar mungkin saja dirinya dan Hapitwan baru akan bulan madu setelah dirinya mundur dari dunia bulutangkis. “Bisa jadi nanti bulan madunya tunggu pensiun, sekarang masih main. Jadi setelah menikah nanti ya nggak ada yang berubah, saya masih latihan dan ya sambil siapin buat masa depan lah, ngumpulin modal,” pungkasnya sambil tertawa. (RI)

Foto-foto prawedding Debby dan Hapitwan pun sudah dipublikasikan oleh fotografer keduanya.

 

A post shared by Diana Foto (@diana.foto) on Oct 1, 2017 at 11:58pm