Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Annisa Saufika Mudik Tanpa Macet
27 Juni 2017
Annisa Saufika Mudik Tanpa Macet
 
 

Mudik dan macet seakan dua hal yang tak bisa dipisahkan saat idul fitri tiba. Kemacetan yang disebabkan oleh banyaknya warga yang mudik (pulang kampung) ini terjadi hampir di seluruh jalan-jalan utama antar kota. Namun, Annisa Saufika kali ini mengaku tak terjebak macet saat mudik dari Cirebon ke Yogyakarta.

“Saya lebaran dan sholat ied di Cirebon, silaturahmi dulu sama keluarga di sana. Terus siangnya saya sama keluarga mudik ke Yogyakarta, keluarga papa di sana. Nah, pas dari Cirebon ke Yogykarta itu kita nggak kena macet. Saya gantian menyetir sama papa dan adik,” ujar atlet yang akrab disapa Ica ini.

“Kurang lebih 10 jam sudah sampai di Jogja,” tambahnya.

Baca juga: Gischa Lebaran di Kampung Halaman

Jika Marsheilla Gischa Islami mendapat libur sejak hari Rabu (21/6) lalu hingga Selasa (27/6), maka lain halnya dengan Annisa. Ia mendapat jatah libur sejak Kamis (22/6) hingga Kamis (29/6). “Lebaran H+3 ini kumpul sama keluarga besar. Dari keluarga yang dekat, sampai yang saya nggak kenal juga ada. Semuanya kumpul di sini. Nanti pulang ke Jakarta langsung dari Yogyakarta,” tambahnya.

Annisa yang baru merayakan ulang tahun yang ke 24 pada tanggal 21 Juni lalu ini mengaku sudah tak lagi mendapat “THR” dari sanak sauaranya. “Karena saya sudah besar dan sudah memiliki penghasilan, jadinya kali ini giliran saya yang kasih THR ke saudara-saudara,” ujarnya sambil tertawa.

Annisa akan segera kembali memulia latihannya pada Jum’at (30/6) mendatang. “Jum’at sudah latihan lagi seperti biasa, liburan segera berakhir,” pungkasnya. (RI)