Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > [Mabar PB Djarum 2019] Bisa Melawan Berry/Akbar Jadi Pengalaman Berharga Bagi Jalu/Junot
29 Juni 2019
[Mabar PB Djarum 2019] Bisa Melawan Berry/Akbar Jadi Pengalaman Berharga Bagi Jalu/Junot

Kemeriahan Mabar (Main Bareng) PB Djarum 2019 semakin terasa kala para atlet PB Djarum juara Djarum Superliga Badminton 2019 turut hadir untuk memeriahkan acara yang diikuti 160 peserta dari berbagai daerah di Indonesia ini, Sabtu (29/6), di GOR Djarum, Magelang.

Yaitu Berry Angriawan, Akbar Bintang Cahyono, Ihsan Maulana Mustofa, dan Shesar Hiren Rhustavito. Mereka bergantian turun ke lapangan untuk bermain di hadapan para peserta dan juga penonton yang hadir.

Berry/Akbar lebih dulu turun dengan bermain ganda melawan pemain pilihan terbaik di Mabar ke-15 ini, yaitu  pasangan Jalu Permono/Junot.

Meski pada awal game pembuka Jalu/Junot terlihat tidak lepas, namun di pertengahan laga mereka sesekali mampu memberikan perlawanan pada Berry/Akbar hingga mampu bermain lepas, meski akhirnya harus mengakui kekalahan atas Berry/Akbar.

Meski begitu, Jalu/Junot mengaku dirinya sangat beruntung berkesempatan bisa bermain dengan atlet-atlet Pelatnas.

Baca juga : [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Irdina Berdiri di Podium Runner Up

"Beruntung banget bisa dapat kesempatan melawan pemain Pelatnas dan tambah pengalaman bagi saya," ujar Junot, peserta asal Wonosobo.

"Tentunya dapat ilmu dan teknik juga dari mereka, meskipun saya tahu mereka gak serius mainnya, tapi kerasa banget bedanya melawan pemain Pelatnas dan pemain sekelas kami," tambah Junot.

"Ada perbedaan ya, seperti tekanan bola Berry/Akbar kerasa banget dan juga ketenangannya lebih matang," sahut Jalu.

Baca juga : [Mabar PB Djarum 2019] Herry IP & Riony Berbagai Tips Bermain Ganda Pada Peserta