Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Tim Ganda Putra Pelatnas 'Pindah Latihan' ke Solo?
29 Juni 2019
Tim Ganda Putra Pelatnas 'Pindah Latihan' ke Solo?
 
 

Tim ganda putra Pelatnas sejak hari Rabu (26/6) hingga Jumat (28/6) kemarin pindah latihan ke Solo. Jangan khawatir, hal itu hanya untuk sementara dan sekedar refreshing dari padatnya jadwal pertandingan dan latihan.

Semua pemain ganda putra utama Pelatnas di bawah pimpinan Kepala Pelatih Ganda Putra PP PBSI Herry Iman Pierngadi mengikuti acara ini, kecuali Marcus Fernaldi Gideon yang berhalangan karena sang anak sedang sakit.

Para atlet ganda putra utama yang terbang ke Solo di antaranya Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan, dan masih banyak lagi.

Baca juga : [Djarum Coaching Clinic 2019] Banyak Mendapat Pujian

"Sebenarnya kami mau ganti suasana saja, supaya melepas penat dan me-refresh lagi supaya tidak jenuh dan lebih happy latihannya dengan suasana baru," ujar Herry saat dihubungi Badmintonindonesia.org.

"Latihan di sini selama tiga hari, dari Rabu sampai Jumat. Jenis latihannya main game saja. Selain itu kami juga pergi bersama-sama untuk mencicipi kuliner di sini," tambah Herry.

Fajar mengatakan bahwa acara ini membuatnya lebih fresh dan siap untuk menjalani latihan serta turnamen selanjutnya.

"Di sini kegiatannya sama dengan di pelatnas, latihan, makan dan tidur. Tapi bedanya di sini kami bisa nyoba makanan khas Solo, kemarin sudah nyoba soto, tengkleng dan wedangan," ucap Fajar. (ah)

Baca juga : [Djarum Coaching Clinic 2019] Footwork Peserta Dinilai Cukup Baik