Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Coaching Clinic 2017] 170 Atlet Ikuti Coaching Clinic
29 April 2017
[Coaching Clinic 2017] 170 Atlet Ikuti Coaching Clinic
 
 

Gelora Nani Wartabone, Gorontalo menjadi tuan rumah Coaching Clinic Bakti Olahraga Djarum Foundatin untuk pertama kalinya. Setelah sukses menggelar coaching clinic untuk pelatih kemarin (28/4), maka hari ini (29/4) coaching clinic untuk atlet U11 dan U13 berlangsung seru dan sukses.

Dalam dua sesi latihan, sebanyak 90 atlet U11 dan 80 atlet U13 terlihat antusias mengikuti pelatihan yang diberikan oleh Christian Hadinata, Fung Permadi, Lius Pongoh, Engga Setiawan, Hadi Saputra dan Berry Angriawan.

“Senang bisa ikut coaching clinic, bisa menambah teknik bermain juga menambah teman,” ujar Nathanael Abraham, peserta asal PB Ambang Jaya.

Peserta pun diajarkan mulai dari cara pemanasan hingga dasar bermain bulutangkis, serta berbagai metode untuk mengasah teknik bermain bulutangkis yang baik dan benar. “Antusiasme peserta di sini luar biasa, potensi pun terlihat dari beberapa atlet. Tinggal mereka ada kemauan atau tidak untuk terus mengasah kemampuan bermain bulutangkis,” ujar Engga yang merupakan pelatih PB Djarum itu.

Kemeriahan coaching clinic ini diakhiri dengan pertandingan eksebisi antara Berry/Hadi melawan Normaji/Angga Budi, atlet dari Pelatprov Gorontalo. (RI)