Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > [Pemilu 2019] Ini Pemilu Pertama Bagi Pramudya
17 April 2019
[Pemilu 2019] Ini Pemilu Pertama Bagi Pramudya

Hari Rabu (17/4) ini Indonesia sedang mengadakan pesta demokrasi lima tahunan dan setiap warga Negara Indonesia berhak untuk  menyalurkan suaranya dalam Pemilu (Pemilihan Umum) 2019. Seperti halnya dengan pebulutangkis yang satu ini. Pemain spesialis ganda campuran PB Djarum asal Sukabumi yang memiliki nama lengkap Pramudya Kusumawardana atau biasa di sapa dengan panggilan nama, Pram.

Pram sangat  berantusias dengan Pemilu 2019 kali ini. Pasalnya, diusianya yang memasuki umur 19 tahun itu. Pram dapat ikut berpartisipasi menyumbangkan suaranya untuk kali pertama. "Pastinya bangga ya, selain ini baru pertama kali tetapi akhirnya bisa kasih suara juga." kata Pram saat dihubungi oleh tim pbdjarum.org.

Bersama keluarganya, Pram melaksanakan Pemilu ditanah kelahirannya, Sukabumi. Pram pun menyoblos di TPS nomor 45. Diakui oleh Pram, kalau ia tadi rada bingung dalam memilih publik figur yang akan duduk di badan Legislatif nanti.

"Agak bingung sih, apa lagi orang nya gak terlalu familiar ya, jadi ngakalinnya sempet searching dulu sih orang-orangnya yang menyalonin itu. Tetapi kalau untuk presidennya, sudah tahu lah mau milih siapa ha.ha.ha. Tetapi yang jelas harus lihat visi dan misinya aja sih," pungkas Semifinalis BWF World Junior Mixed Team Championships 2018.

Mengikuti Pemilu 2019, bukan hanya sekedar meramaikan pesta demokrasi lima tahunan itu. Tetapi Pram juga memiliki harapan kepada Presiden terpilih nanti dan para legislatifnya, agar bisa membangun Indonesia yang lebih maju.

"Iya tentunya dapat membangun Indonesia yang lebih maju lagi. Dan semoga mereka yang terpilih bisa menepati janji-janjinya selama kampanye kemarin. Intinnya kita NKRI," tutup Pram. (ds)