Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Bilqis Sempat Kaget Mendapat Penghargaan
05 Februari 2020
Bilqis Sempat Kaget Mendapat Penghargaan
 
 

Bilqis Prasista untuk pertama kalinya mendapat penghargaan berupa bonus dari PB Djarum. Hasil itu didapatkan pemain tunggal putri kelahiran Magelang, 24 Mei 2003 tersebut, setelah berhasil menjadi juara di dua pertandingan pada tahun 2019 lalu. Tepatnya di ajang Jakarta Junior International Series U17 dan Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open U17.

Pasca keberhasilannya tersebut, Bilqis pun diberikan apresiasi oleh PB Djarum dalam acara “Penghargaan Atlet Muda PB Djarum Berprestasi 2019” yang berlangsung di XXI Club, Djakarta Theatre, Rabu (5/2) kemarin.

Bilqis pun mengaku sempat kaget bisa dapat penghargaan. Pasalnya, sejak bergabung dengan PB Djarum pada tahun 2018 lalu, ia tak pernah mengetahui jika PB Djarum selalu memberikan bonus bagi atletnya yang berprestasi setiap tahunnya.

Baca juga : Delapan Kota Jadi Tuan Rumah Djarum Sirkuit Nasional 2020

“Saya nggak tahu sebelumnya bakal dapet bonus, karena saya baru masuk PB Djarum tahun 2018, dan ini pertama kalinya saya diberi kabar dapat bonus. Senang banget dan saya jadi lebih semangat lagi latihannya. Semoga prestasi saya bisa lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Bilqis.

Lebih lanjut, Bilqis pun berharap ke depannya bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi. Bilqis mempunyai target minimal bisa masuk semifinal di setiap turnamen yang bakal ia ikuti.

“Target tahun ini kan baru masuk taruna awal, pengennya masuk semifinal dulu saja di setiap pertandingan yang diturunkan,” jelasnya. (ah)

Baca juga : Djarum Foundation Guyur Bonus Atlet Berprestasi 2019