Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Andre Kurniawan, Andreas, Maria Febe dan Fransiska Melaju ke Perempat Final
09 Oktober 2009
Andre Kurniawan, Andreas, Maria Febe dan Fransiska Melaju ke Perempat Final
 
 

Beberapa pemain Indonesia yang bernaung di klub PB Djarum melangkah ke babak perempat final Yonex Sunrise Vietnam Open Grand Prix 2009 dengan total hadiah USD 50.000 dan pertandingannya akan berlangsung hari ini (Jumat, 09/10/09) di Phan Dinh Phung Sports Center, Ho Chi Minh, Vietnam. Andre Kurniawan, Andreas Adityawarman, Maria Febe Kusumastuti dan Fransiska Ratnasari melaju ke Perempat Final setelah melewati babak kedua dan ketiga sebelumnya.

Andreas Adityawarman unggulan sembilan melaju ke babak perempat final setelah menaklukkan rekan seklubnya Dionysius Hayom Rumbaka. Lewat pertarungan tiga set Andreas akhirnya berhasil menyingkirkan Hayom unggulan tiga dengan skor 17-21, 21-18, 21-15 dalam waktu 50 menit. Pada babak perempat final hari ini Andreas akan berhadapan dengan tunggal putra Taipei Han Chou Chu.

Andre Kurniawan yang menempati unggulan dua menyingkirkan pebulutangkis Singapura Zi Liang Wong Derek unggulan sebelas melalui pertarungan ketat tiga set dengan skor 19-21, 21-18, 21-17. Pada babak perempat final Andre, akan menghadapi pemain Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto.

Pemain tunggal putri PB Djarum, Maria Febe belum menemukan kesulitan untuk melangkah ke babak perempat final. Pemain yang kini berada di peringkat 21 dunia ini dan diunggulkan di posisi satu menyingkirkan pemain Indonesia lainnya Aprilia Yuswandari. Maria Febe hanya membutuhkan dua set untuk menyingkirkan Aprilia dengan skor 21-17, 21-17. Di babak perempat final hari ini Maria Febe akan berhadapan dengan tunggal putri Taipei Tzu Ying Tai. Pemain tunggal putri PB Djarum lainnya, Fransisca Ratnasari yang menjadi unggulan lima menyingkirkan Rizki Amelia Pradipta lewat pertarungan tiga set 21-14, 20-22, 21-13. Di babak perempat final akan menghadapi tunggal putri Singapura Zhang Beiwen unggulan dua.