Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Rendra Wijaya/ Andrei dan M. Ulinnuha/ Tony Gunawan Siap Bertempur
22 April 2010
Rendra Wijaya/ Andrei dan M. Ulinnuha/ Tony Gunawan Siap Bertempur
 
 

Menjelang pembukaan Chandra Wijaya Men's Double Championship (CWMDC) pagi hari kemarin (21/4), kembali terjadi perubahan drawing di nomor ganda Dewasa putra. Nama pemain Pelatnas Andrei Adistia yang berpasangan dengan seniornya Rendra Wijaya sempat di drop dari kejuaraan karena Rendra tertera berpasangan dengan Tony Gunawan. Beruntung bagi Andrei setelah itu namanya kembali masuk ke dalam drawing pertandingan. Sementara Tony Gunawan akan diduetkan dengan Muhammad Ulinnuha sehingga nama pasangan Ulinnuha/Harmono di drop.

Pertandingan babak kedua kamis (22/4) ini, pasangan Muhammad Ulinnuha/Tony Gunawan akan berhadapan dengan Daniel/Darius Prawiso (Pelita Bakrie/Singapura). Tony/Ulinnuha yang merupakan unggulan utama mendapat bye di babak pertama. Sedangkan Rendra/Andrei akan menghadapi Deni/Rizal Hadiatna (Simpati). "Target saya tampil maksimal untuk mencapai hasil yang terbaik," ujar Andrei. Pemain-pemain PB Djarum lainya akan tampil hari ini diantaranya pasangan Didit Juang/Seiko Wahyu yang akan berhadapan dengan Andri Ismoro/M. Sholeh (Cendana). Kemudian Darmiko/Ferdian Fascal akan ditantang Erick/Steven (Pelita Bakrie).

Pasangan-pasangan Pelatnas Pratama juga akan turun dibabak kedua. Agripina Prima/Ricky Karanda akan menghadapi Aditya Arifin/Victor Osmond (Jaya Raya) setelah dibabak sebelumnya mengalahkan Bayu/Teguh (Jaya Raya) 21-14, 23-21. Pasangan lainnya Albert Saputra/Rizky Yanu akan menantang pasangan Jepang, Kurose Takatoshi/Tatsuri. Dibabak pertama Albert/Rizky menundukkan Marcel/Prima Khasna (Pertamina) dengan 21-6, 21-6. Christhoper Rusdianto/Marcus Fernaldi juga akan berhadapan dengan pemain tamu, Tay Say Kiang/Wahid (Malaysia). Satu-satunya pasangan Pelatnas Pratama yang gagal bertanding dibabak kedua adalah Rahmat Adianto/Riky Widianto. Pasangan ini ditaklukkan pasangan klub Ratih Banten, Achmad Rivai/Yulistian 14-21 21-19 dan 21-19. (HK)