Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Dua Gelar Juara Persembahan Atlet Djarum!
09 April 2008
Dua Gelar Juara Persembahan Atlet Djarum!

Klub Djarum menuai prestasi yang membanggakan dari para atlet-atletnya, di Finnish International Championships 2008, Finlandia. Prestasi menggembirakan ini diraih oleh pasangan Ganda Putra unggulan ke-4, Fran Kurniawan/Rendra Wijaya. Sebelumnya mereka memperoleh gelar juara di Austria Open pada Februari 2008.

Pasangan Ganda Putra binaan klub Djarum ini sukses mengalahkan pasangan Denmark unggulan ke-3, Jacob Chemnitz/Mikkel Delbo dalam pertandingan tiga set yang berakhir dengan skor 21-19, 11-21, 21-14. Nampaknya permainan dari Fran Kurniawan-lah yang cukup menentukan kemenangan pasangan ini. Terbukti juga pada pasangan pertandingan Ganda Campuran yang juga membukukan kemenangan.

Duet Fran Kurniawan dan Shendy Puspa pada Ganda Campuran pun menambah satu lagi gelar juara. Kembali menghadapi duet pasangan Denmark, dan kembali menuai kemenangan dalam pertandingan dua set langsung yang berakhir dengan 21-12, 21-18. Pasangan Mads/Line pun harus pulang kembali ke negara asalnya dengan menerima kekalahan. Perlu diketahui pada turnamen seminggu sebelumnya yakni pada Polish International Championship di Polandia, Shendy Puspa di nomor Ganda Putri berpasangan dengan Meilina Jauhari pun meraih Juara Pertama.

Hasil ini seolah memberikan secercah harapan bagi regenerasi pada nomor- nomor Ganda. Dan semoga bulutangkis Indonesia dapat terus menerus melahirkan bibit- bibit potensialnya.