Sirkuit Nasional
Home > Berita > Olimpiade Rio > [Olimpiade 2016] Esty Akhirnya Jumpa Tontowi/Liliyana
27 Agustus 2016
[Olimpiade 2016] Esty Akhirnya Jumpa Tontowi/Liliyana

Perjuangan seorang fans demi bisa berjumpa dengan idola memang beragam. Dua hari lalu saat iring-iringan peraih medali di Bundaran HI, Jakarta, Esty mendapat perhatian dari Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan yang mengunggah foto dirinya saat berada di pinggir jalan dan berlari mengikuti rombongan. Ini adalah bentuk dukungan yang dipilih oleh Esty.

Mimpinya pun kini menjadi nyata. Ia yang sempat berharap untuk bisa mendapatkan tanda tangan dan foto bersama akhirnya terwujud. Di sela-sela perjumpaan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang menjumpai juniornya di GOR Djarum Petamburan pada Jum'at (26/8) petang, Esty akhirnya dipertemukan dengan ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro itu.

Esty pun tak bisa menutupi rasa bahagianya, suaranya yang seakan menahan tangis karena haru tetap bersemangat menceritakan pengalamannya dan alasan mengapa ia berlari di Bundaran HI. Kini harapannya untuk bisa membawa pulang poster yang dibubuhi tanda tangan juara ini bisa ia bawa pulang ke rumahnya di Kupang.

Cerita mengenai Esty bisa diakses di sini.

Selamat Esty! Dukung terus bulutangkis Indonesia! (RI)