Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2019] Made Jumpa Irdina di Semifinal
26 September 2019
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2019] Made Jumpa Irdina di Semifinal
 
 

Kemanangan pebulutangkis tunggal taruna putri PB Djarum Made Dinda Widiasari dari pebulutangkis asal klub Putra Mainaky Chrissa Laurent Pascol dengan dua game langsung 21-13 dan 21-8 pada laga perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2019 bertempat di GOR Ari Lasut, Manado, Kamis (26/9) tadi.

Membawa langkah Made berjumpa dengan rekan satu klubnya Irdina Naurah Mirza pada babak semifinal Djarum Sirnas Seri ke tujuh yang akan berlangsung hari Jumat (27/9) besok. Diakui Made, jika ia dan Irdina sering melakukan latihan bersama di klub PB Djarum. Pastinya kelemahan dan keunggulannya sudah saling tahu, namun Made tetap berharap bisa tembus ke final Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2019 nanti.

"Yang penting bisa keluarin semua apa yang pernah dilatih dan urusan menang atau kalahnya urusan belakangan. Terpenting usaha dulu dan mati-matian. Memang target saya itu final dan mudah-mudah saja terwujud, amin." ungkap Made.

Dalam pertarungan perempat final yang berlangsung selama 22 menit tadi. Bahkan di awal game pertama, Made sempat tertinggal poin lantaran terlalu banyak bermain rally. Beruntung dengan berjalannya waktu, Made mampu mengendalikan permainan hingga berhasil memenangkan pertarungan dua game langsung.

"Tadi game pertama sempat tertinggal duluan, itu karena shuttelcocknya lambat banget jadi kalau dipukul suka masih ditengah gitu jatuhnya. Mainnya juga lebih banyak dorong jadi malah main rally-rally gituh. Game duanya sudah bisa mainin tempo saja tetapi bisa ngatur juga mainnya. Baru kali ini sih, saya bertemu dengan dia. Tidak ada yang bahaya sebenarnya dari dia, hanya saja sayanya tadi di awal game pertama sempat ada tegang juga." tandasnya Made. (ds)