Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Parmudya/Lisa Jadi Runner Up
18 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Parmudya/Lisa Jadi Runner Up
 
 

Pertandingan final ganda campuran taruna, Sabtu (18/3) di GOR Arie Lasut, Manado. Pasangan PB Djarum, Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu Kusumawati belum bisa membawa pulang medali juara. Pramudnya/Lisa harus puas menjadi runner up Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017.

Berhadapan dengan pasangan yang diunggulkan diposisi teratas, Renaldi Samosir/Herdiana Julimarbela asal Exsit Jakarta, Pramudya/Lisa terpaksa kalah dalam drama tiga game, 16-21, 21-17 dan 18-21.

“Kita mainnya masih kurang sabar dan kurang safe. Kurang greget mainnya, beda dengan pertandingan sebelumnya. Kedepanya kita harus bisa lebih pintar lagi membuat bolanya. “ sahut Lisa.

Sementara itu, di pertandingan sebelumnya. Tunggal taruna putri, Wulan Cahya Utami Suko Putri juga gagal meraih juara. Wulan kalah dua game langsung dari Bening Sri Rahayu asal Exist Jakarta, 16-21 dan 9-21. Di pertandingan nomor tunggal putra remaja, Syabda Perkasa Belawa juga hanya bisa menjadi runner up. Syabda kalah rubber game dari Ilmi Taufik Hidayat asal Exist Jakarta, 16-21, 21-14 dan 20-22.

Pemain tunggal putra taruna juga tidak bisa merebut gelar juara. Pasalnya, Noval Ramadhan langkahnya terhenti oleh Nyoman Tryadnya Arya Kurniawan asal Jaya Raya Jakarta dalam pertarungan dua game langsung 15-21 dan 21-9. (ds)