Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Jessica/Nethania Raih Gelar Juara
28 Juli 2018
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Jessica/Nethania Raih Gelar Juara

Ganda putri pemula Jessica Maya Rismawardani/Nethania akhirnya meraih gelar juara Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2018. Gelar juara diraih Jessica/Nethania setelah di partai puncak, Sabtu (28/7), mereka mengalahkan rekan satu timnya Irawan Febi Setianingrum/Mikala Kani dengan dua game langsung, 21-15 dan 21-13 bertempat di Gelora Susi Susanti, Tasikmalaya.

Diakui Jessica dan Nethania, ini pertemuan ke empat kalinya dari rekannya itu dan baru kali ini mereka berhasil mengalahkan rekannya itu. Kata Nethania, ia dan Jessica tak menyangka sama sekali bisa raih kemenangan dua game langsung.

Diawal pasti ada rasa tegangnya, tapi kita tidak mau kalah terus. Dipertandingan sebelumnya juga skor kita juga ketat. Setelah juara di sini, kedepannya kita bisa stabil lagi, bisa juara di setiap kejuaraan yang kita ikuti tentunya.” Sahut Nethania.

Di nomor tunggal taruna putri, Nandini Putri Arumni belum berhasil membawa pulang juara dan harus puas hanya menjadi runner up. Pada laga tadi, Nandini kembali ditaklukkan oleh pemain asal Exist Jakarta Putri Kusuma Wardani. Kali ini Nandini kalah dua game langsung dengan skor ditiap gamennya sama yaitu 13-21 dan 13-21.

Sedangkan di ganda taruna putra, pasangan Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Dwiki Rafian Restu juga belum berhasil menaiki podium tertinggi. Mereka juga harus puas berada di posisi runner up. Bagas/Dwiki dikalahkan pasangan Ferdian Mahardika Ranialdy/Viorel Joan Fernando asal Jaya Raya Jakarta dalam drama pertarungan rubber game, 21-18, 21-23 dan 17-21 tepat di menit ke 50. (ds)