Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Rahmad/Helena Runner Up
04 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Rahmad/Helena Runner Up
 
 

Partai puncak ganda campuran Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Nusa Tenggara Barat 2017 mempertemukan Rahmad Julio Rafli Ritonga/Helena Ayu Puspitasari melawan pasangan unggulan lima, Ari Kusuma/Indria Hendzie Pramestya. Di laga yang digelar pada Sabtu (4/11), Rahmad/Helena akhirnya harus puas menjadi runner up usai dipaksa bermain rubber game oleh pasangan asal Mutiara Cardinal itu.

Bertanding di GOR 17 Desember Turide, Mataram, sebenarnya Rahmad/Helena berpeluang menjadi juara usai membuka kemenangan di game pertama dengan 21-8. Namun sayang, mereka gagal memanfaatkan peluang dan kalah tipis 19-21 di game kedua. Di game penentu justru mereka tidak bisa keluar dari tekanan lawan dan takluk dengan skor, 12-21.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Asqar Raih Gelar Pertama

Helena mengungkapkan bahwa permainan mereka tak maksimal di game kedua dan ketiga. "Kami kurang berani di game kedua dan ketiga, dan kami juga cenderung bermain terlalu monoton," ujar Helena usai laga.

Dibilang kecewa, ya banget sih. Karena target juara meleset dari kita. Belum puas dengan hasil ini. Mungkin kedepan ditiap bertanding kita harus bisa lebih yakin dan lebih berani dilapangan,” tambah Rahmad. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Gelar Juara Tunggal Remaja Putri Milik Nurani