Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019] Baru Dipasangkan, Asghar/I Putu ke Final
26 April 2019
[Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019] Baru Dipasangkan, Asghar/I Putu ke Final

Pasangan baru ganda taruna putra PB Djarum Asghar Herfanda/I Putu Pande Sheva Brahmantya Putra berhasil mengalahkan pasangan Muhammad Yahdil Ansar/Rahmad Julio Rafli Ritonga asal klub Jaya Raya Jakarta pada laga semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Selatan Open 2019 bertempat di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang, Jumat (26/4) ini.

Laga yang berlangsung selama 36 menit itu dimenangi oleh Asghar/I Putu dalam pertarungan dua game langsung dengan kemenangan di setiap gamenya memiliki angka sama yaitu 21-15 dan 21-15. Menang dua game bukan berarti Asghar/I Putu tidak memiliki kendala di lapangan tadi.

"Masih rada ragu-ragu tadi, dari defand dan drafnya masih nanggung gitu, tidak seperti di babak seblumnya. Tadi kita itu modal percaya diri aja sih lawan mereka. Soal kita ini ke sini pasangan baru." tutur I Putu.

"Tadi kita juga batasin mainnya lawan aja dan kita juga banyak menyerang tadi. Kunci kemenangan kali ini, yakin, sama-sama mau menang dan jaga komunikasi aja sih." tambahnya Asghar.

Lolos ke babak final Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019, Sabtu (26/4) besok. Asghar/I Putu masih menunggu pemenang antara pasangan asal klub Exist Badminton Arya Adi Saputra/Muhammad Yusuf Maulana melawan rekan satu klubnya Crisandy Santosa/Enzo Ramadhan Satriyadi.

"Main semaksimal mungkin aja, sebaik mungkin, seenjoy mungkin aja. Sebab kita datang tidak ada target khusus, hanya step by step aja sih." tutup I Putu dan Asghar. (ds)