Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2018] Aldira/Ayu Gary Bidik Juara
01 Oktober 2018
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2018] Aldira/Ayu Gary Bidik Juara
 
 

Hasil tidak memuaskan diperhelatan Djarum Sirnas seri ke lima di kota Jakarta lalu, memacu pasangan ganda taruna putri PB Djarum Aldira Rizki Putri/Ayu Gary Luna Maharani untuk membidik juara di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2018 kali ini. Djarum Sirnas ke enam ini akan berlangsung di GOR Hevindo, Balikpapan dan akan dilaksanakan dari hari Senin (1/10)ini hingga Sabtu (6/10) mendatang.

Pada bulan September lalu kejuaraan Djarum Sirnas Jakarta Open 2018, Aldira/Ayu Gary harus puas hanya keluar sebagai runner up. Namun, di Djarum Sirnas seri ke enam ini, mereka bertekad untuk meraih podium teratas.

Kemarin hasil di Jakarta sebetulnya kurang memuaskan karena saya hilang fokus waktu main di final, tapi di seri Djarum Sirnas Balikpapan ini saya akan coba kurangi kesalahan itu dan ingin menjadi juara. Harus juara,” jelas Aldira.

Sekarang persaingan sudah semakin ketat, jadi setiap turnamen harus terus fokus. Kemaren waktu final di Djarum Sirnas Jakarta Open kemarin, saya hilang fokus, jadi hanya bisa runner up. Sekarang saya akan lebih fokus dan optimis bisa merebut gelar juara,”katanya.

Aldira melihat adanya peluang besar untuk menjadi kampiun di ajang Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Timur Open 2018 ini. “Kalau di Djarum Sirnas Jakarta Open kemarin kan pemain yang turun kuat-kuat, bukan berarti disini nggak kuat, tapi kalau melihat peluang, saya lebih optimis bisa juara di sini. Mudah-mudahan tercapai,” tutup Aldira. (ds)