Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Rahmat/Gity Lolos ke Perempat Final
26 Juli 2018
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Rahmat/Gity Lolos ke Perempat Final
 
 

Rahmat Hidayat/Gity Gabriel Rambing memastikan diri lolos ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat 2018. Kepastian ganda campuran remaja PB Djarum ini usai mereka mengalahkan pasangan Gerardo Rizqullah Hafidz/Dea Riska Putri Hapsari asal Jaya Raya Jakarta.

Bertempat di Gelora Susi Susanti, Tasikmalaya, Kamis (26/7) pagi. Rahmat/Gity hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk taklukan pasangan Jaya Raya itu. Rahmat/Gity pun menang dua game langsung. Di game pertama Rahmat/Gity menang 21-11 dan game dua 21-13.

“Hari ini kita mainnya sudah lebih baik jika dibandingkan di babak pertama kemarin. Kemarin itu kita masih adaptasi dengan situasi lapangan. Tapi sekarang sudah bisa menguasai permainan lawan.” jelas Rahmat.

“Komunikasi sudah nyambung. Pressing dan turuin bola lawan cukup bahaya tadi. Jadi kita usahain agar tidak terserang duluan dari lawan. Kuncinya modal yakin aja. Target tinggal dua langkah lagi ke semifinal.”tambahnya lagi.

Di babak perempat final yang berlangsung Kamis (27/7) besok. Rahmat/Gity akan menantang rekan satu timnya I Kadek Pande Dheva Brahmatnya Putra/Sintia Dewi Yuliani. Bagi Rahmat/Gity, ini pertemuan kali pertamanya dengan rekan satu timnya itu.

Lihat besok aja karena boleh pernah bertemu juga dan latihan juga belum berjumpa. Insya Allah sih optimis.” Tutup Rahmat. (ds)