Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019] Satu Tiket Final Dari Ganda Remaja Putri
05 April 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019] Satu Tiket Final Dari Ganda Remaja Putri
 
 

Ganda remaja putri PB Djarum memastikan satu tiket ke babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Tengah Open 2019. Setelah pasangan Ridya Aulia Fatasya/Sofy Al Mushira Asharunnisa keluar sebagai pemenang pada laga babak semifinal yang berlangsung di GOR Satria, Purwokerto, Jumat (5/4) malam.

Bertanding di lapangan dua, Ridya/Sofy menang dalam laga perang saudara dengan pasangan Assyifa Rizki Rahayu/Puspa Rosalia Damayanti. Dengan kemenangan dua game langsung dalam durasi pertandingan 35 menit. Ridya/Sofy menang dengan angka akhir, 21-19 dan 21-14.

"Tadi mainnya menyerang terus jangan kasih lawan kesempatan menyerang kita. Game pertama juga tadi kita mau kalah karena sempat ketinggalan angka. Terus coba untuk menyerang aja dan lama-lama sudah pegang mainnya lawan. Lagi pula kita latihan juga bareng. Tapi kunci kemenangan tadi semangat dan tak mau kalah." sahut Risya.

Untuk kali pertama Ridya/Sofy berjumpa dengan pasangan asal klub Exist Badminton Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose pada laga final Djarum Sirnas seris pertama di Purwokerto, Sabtu (6/4) besok.

"Pola permain untuk final nanti mungkin sama dengan hari ini tapi lebih waspada dan hati-hati aja dengan lawan. Optimis pasti. Mengenai target ya maunya sih juara tapi yang terbaik ada dulu." pungkas Ridya dan Sofy. (ds)